alexametrics
25.6 C
Banyuwangi
Thursday, June 30, 2022

CATEGORY

Surfing

Dukung WSL Kembali Digeber di G-Land

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengaku senang dengan suksesnya penyelenggaraan WSL di G-Land kali ini. Ia berharap ini akan menjadi kampanye positif untuk pariwisata Banyuwangi di kancah global.

Rio Waida Empat Kali Berlatih di G-Land

Wajah Rio Waida terlihat semringah usai turun dari podium konferensi pers di arena World Surf League (WSL) Championship Tour 2022 di Pantai Plengkung (G-Land), Sabtu siang (28/5). Peselancar  Indonesia satu-satunya di kompetisi selancar paling bergengsi di dunia itu  berhasil melaju dengan mulus di hari pertama usai mengalahkan  peringkat satu dunia, Felipe Toledo.

Tetap Asyik Nonton WSL di Pancur

Perhelatan lomba surfing kelas dunia bertitel World Surf League (WSL) 2022 seri G-Land Indonesia memasuki hari pertama di Pantai Plengkung, Taman Nasional Alas Purwo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Sabtu (28/5)

Menpora Resmi Buka WSL 2022

Ipuk mengatakan, WSL bisa menjadi momentum untuk pemulihan dan peningkatan ekonomi. ”Itulah yang membuat kami selama ini juga fokus menggelar banyak event sport tourism, karena banyak memiliki dampak positif pada ekonomi,”

WSL di G-Land Jadi Milestone Baru bagi Banyuwangi

Liga selancar paling prestisius di dunia, World Surf League (WSL) Championship Tour bakal digeber di Pantai Plengkung (G-Land) mulai akhir pekan ini (28/5) hingga 6 Juni mendatang. Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi pun turun lapangan untuk memastikan kesiapan ajang yang diyakini bakal berimbas positif terhadap pemulihan ekonomi Banyuwangi dan Indonesia tersebut.

Sambut Lomba Surfing Dunia, Puluhan Siswa Dilatih Bermain Selancar

Puluhan siswa SMP dan SMA mengikuti pelatihan Coaching Clinic Surfing di Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, pada Sabtu (21/5). Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut World Surf Legue (WSL) pada Sabtu (28/5) hingga Senin (6/6) di Pantai Plengkung, Alas Purwo, Kecamatan Tegaldlimo.

Atlet WSL Mulai Berdatangan ke G-Land

Liga selancar paling prestisius di dunia, World Surf League (WSL) Championship Tour bakal digeber di Pantai Plengkung (G-land), Tegaldlimo, Banyuwangi mulai Kamis (28/5) sampai 6 Juni mendatang. Atmosfer ajang bergengsi itu pun sudah terasa sejak beberapa hari terakhir.

Semarakkan Surfing Dunia, Anak-Anak Muda Dilatih Main Selancar

Pemkab Banyuwangi terus bersiap menyongsong perhelatan World Surf League (WSL) Championship Tour 2022. Bukan sekadar pembangunan fisik untuk mendukung kesuksesan acara, pemerintah kabupaten ujung timur Pulau Jawa juga menggeber sejumlah kegiatan untuk memeriahkan ajang selancar paling prestisius di dunia tersebut.

Berita Terbaru

/