alexametrics
23.6 C
Banyuwangi
Thursday, June 30, 2022

CATEGORY

Sport Sepeda

Pembalap MTB Tundukkan Erek-Erek Ijen

Final Ijen Erek Erek Enduro 2022 berlangsung klimaks. Event yang digelar di kaki Gunung Ijen pada Minggu (26/6) ini menampilkan tangkasnya para pembalap dari berbagai daerah di Indonesia menundukkan lintasan Ijen. Ada 9 kelas yang dikompetisikan, yaitu Men Elite, Men Junior, Master A, Master B, Master C, Men Master Expert, Men Open, Men Youth, Women Open.

Ijen Erek-Erek diikuti Utusan Luar Daerah

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi, M Alfin Kurniawan mengatakan, sampai dengan saat ini, hampir 200 persert yang sudah mendaftar pada Ijen Erek - erek Enduro 2022, yang merupakan event kolaborasi dengan salah satu klub sepeda, Sego Anget Racing Team (SART), yang merupakan salah satu event, dari 9 event sport turism yang diselenggarakan oleh Pemkab Banyuwangi.

Bidik Medali Road Bike, BMX, dan MTB

Humas ISSI Banyuwangi Sumarsono menambahkan, dari nomor BMX, ada nama Bintang Agustino yang menjadi andalan Banyuwangi.

Sego Anget Racing Team Borong Juara

event TerasCAF Seri 2 sudah masuk dalam agenda Union Cycliste Internationale (UCI), federasi olahraga balap sepeda dunia.

Meriahkan WSL, Pungut Sampah Sepanjang Rute

Genderang kompetisi selancar paling bergengsi di dunia, World Surf League (WSL) Championship Tour di Pantai Plengkung (G-Land), segara ditabuh. Menyambut event selancar paling bergengsi di dunia tersebut, Pemkab Banyuwangi menggelar ajang sepeda santai bertajuk ”G-Land Ride” Kamis (26/5).

Tim Asal Banyuwangi Dominasi Podium Bromo Kom 2022

Tim asal Banyuwangi mendominasi podium juara Bromo Kom Challange 2022 yang diselenggarakan Sabtu (21/5/2022). Pebalap Banyuwangi Road Cycling Comunity (BRCC) menempatkan Abdul Sholeh, sebagai juara Bromo KOM 2022 dikategori pang bergengsi men elite. Sedangkan Chika Zera pembalap, Kopi Ireng Cycling (KIC) berhasil menjadi yang tercepat di kategori women elite.

Presiden SART Munif, Sabet Master E Podium 1

Presiden Sego Anget Racing Team (SART), Munif, berhasil menjadi salah satu yang terbaik dalam kompetisi Downhill Jatim Series 2022 yang dilaksanakan pada Minggu 22 Mei 2022 di trek Rembangan Jember.

Berita Terbaru

/