Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Peserta Seleksi PPPK Jalani Rapid Antigen

15 September 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

SEHAT: Salah satu calon peserta seleksi PPPK dan CPNS sedang menjalani rapid antigen di Puskesmas Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru pada Minggu (12/9)

SEHAT: Salah satu calon peserta seleksi PPPK dan CPNS sedang menjalani rapid antigen di Puskesmas Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru pada Minggu (12/9) (Sonika for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

KALIBARU – Puluhan calon peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru maupun non guru dan CPNS, berdatangan ke Puskesmas Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru pada Minggu (2/9).

Kedatangannya itu, untuk menjalani tes rapid antigen sebagai persyaratan mengikuti seleksi yang digelar mulai Senin kemarin (13/9). “Ada 36 calon peserta yang mengikuti rapid antigen, semuanya negative,” kata Kepala Puskesmas Kalibaru Kulon, Yatianingsih melalui Pj. Jejaring dan Jaringan, Sonika Hermawan.

Pelaksanaan rapid tes untuk para peserta seleksi PPPK dan CPNS itu, terang dia, dibuka selama sepekan penuh, yakni mulai Minggu (12/9) dan berakhir pada Sabtu (18/9) mendatang. Petugas membatasi waktu mulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00. Pembatasan itu, dilakukan untuk memudahkan agar mereka tidak kerepotan dalam memenuhi kelengkapan persyaratan. “Cukup bawa KTP dan kartu peserta, langsung bisa ikut rapid tes,” jelasnya.

Baca juga: Ikuti Kerja Renovasi Musala, Mbah Shaleh Meninggal Tertimpa Atap Cor

Calon peserta yang akan menjalani rapid tes, terang dia, tidak terbatas warga Kecamatan Kalibaru. Semua warga Banyuwangi, bisa mengiktui rapid antigen. “Persediaan reagen kita cukup, monggo jika mau tes,” katanya.(sli/abi)

(bw/sli/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya