Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Situbondo
icon featured
Situbondo

Penghargaan untuk Sebelas Anggota Berprestasi

15 September 2021, 07: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

LAYAK DICONTOH: Kapolres Situbondo, AKBP Imam Rifa’i memberikan penghargaan kepada para polisi yang dinilai berprestasi.

LAYAK DICONTOH: Kapolres Situbondo, AKBP Imam Rifa’i memberikan penghargaan kepada para polisi yang dinilai berprestasi. (Humas Polres Situbondo for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

SITUBONDO – Kapolres Situbondo, AKBP Imam Rifa’i memberikan penghargaan kepada Kapolsek Banyuputih, AKP Heru Purwanto bersama sembilan anggotanya, Senin kemarin (13/09). Mereka dianggap berprestasi karena berhasil menggagalkan aksi pencurian mobil travel, bahkan menangkap pelakunya. Kejadian ini viral di media sosial.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam apel pagi di halaman Mapolres Situbondo. Kata Kapolres, pihaknya tidak tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas. “Baik itu di bidang operasional, maupun di bidang pembinaan. Jika ada yang berprestasi, akan diberikan penghargaan,” terangnya kepada sejumlah wartawan.

 Namun sebaliknya, jika ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, maka Kapolres menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi tegas. “Ya kita sesuaikan dengan aturan yang ada,” kata Kapolres Imam Rifa’i.

Baca juga: Diguyur Hujan, 200 Hektare Tembakau Layu

Dia menambahkan, pemberian reward juga sebagai motivasi kepada anggota yang lain agar terus meningkatkan kinerja lebih baik. Sehingga, membawa manfaat untuk kebaikan institusi Polri dan masyarakat.

Informasi yang dikumpulkan koran ini menyebutkan, total ada sebelas anggota Polres Situbondo yang mendapatkan penghargaan. Selain Kapolsek Banyuputih dan sembilan anggotanya, juga diterima satu anggota Polres Situbondo. Yakni Kasi Dokkes Aiptu M. Nurul Wahyu. Dia mendatapkan reward dari Polda Jatim karena dedikasi dalam pelaksanaan tugas yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan terutama dalam hal vaksinasi Covid-19.

Kapolres Situbondo menambahkan, pemberian penghargaan sesuai salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. “Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (jon/pri)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya