Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Edukasi
icon featured
Edukasi
Buku Man Nahnu 3: Bunga Desa Camping Embun

Bappeda Masuk Peminat Pertama

13 September 2021, 12: 57: 40 WIB | editor : Ali Sodiqin

BIROKRAT: Abdul Rifai dan Sukri menerima buku Man Nahnu 3: Bunga Desa Camping Embun di kantor Bappeda Banyuwangi.

BIROKRAT: Abdul Rifai dan Sukri menerima buku Man Nahnu 3: Bunga Desa Camping Embun di kantor Bappeda Banyuwangi. (Rahman Bayu Saksono/RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Buku Man Nahnu 3: Bunga Desa Camping Embun (BDCE) diminati kalangan birokrat. Kali ini buku karya Samsudin Adlawi yang berisi kumpulan esai ide-ide segar seputar Bumi Blambangan itu, sudah masuk ke lingkup Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Banyuwangi.

Buku BDCE yang dikirim langsung ke kantor Bappeda Banyuwangi tersebut diterima oleh Abdul Rifai dan Sukri. Bappeda sudah melakukan pre-order buku tersebut sejak jauh hari. ”Mereka termasuk yang awal-awal berminat pesan buku, saat kami buka pre-order beberapa pekan lalu. Makanya kami antar bukunya ke sana,” ujar Fitria, staf administrasi Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Menurut Fitria, pihaknya juga melayani pemesan buku BDCE dari luar Banyuwangi. Buku setebal 388 halaman itu dibanderol Rp 97.000 per eksemplar. ”Untuk pemesan luar kota, ditambah ongkos kirim,” ujarnya.

Baca juga: Kerupuk Lidah Buaya Bermanfaat untuk Pencernaan

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya