Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Kunjungi Kiai Hisyam, Kapolresta: Saya Minta Doa Ulama

29 Juli 2021, 17: 35: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

GAYENG: KH. Achmad Hisyam Syafaat dan Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu bertemu di Griya Kasepuhan Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, kemarin (28/7).

GAYENG: KH. Achmad Hisyam Syafaat dan Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu bertemu di Griya Kasepuhan Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, kemarin (28/7). (Polresta BWI for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu yang didampingi sejumlah pimpinan di polresta, berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, kemarin (28/7).

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan kepolisian Banyuwangi itu, disambut langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, KH. Ahmad Hisyam Syafaat, dan bertemu di Griya Kasepuhan Pesantren Darussalam, Blokagung. “Ini rangkaian kunjungan ke tokoh-tokoh agama untuk silaturahmi,” cetus Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu.

Dalam pertemuan itu, pihaknya ingin membangun komunikasi dengan kalangan pesantren. Kapolresta saat bertemu Kiai Hisyam, juga minta doa agar Covid-19 ini segera berlalu. “Saya minta doa pada para ulama dan tokoh agama agar Covid-19 segera berakhir,” katanya.

Baca juga: Gubernur Jatim Krimkan Puluhan Oksigen Tabung ke Situbondo

Sebagai kapolresta yang baru bertugas di Banyuwangi, ia juga mohon dukungan dan doa agar bisa menjalankan amanah dengan baik, khsusunya menjaga kemanan dan ketertiban di Banyuwangi. Sehingga, rasa aman dan nyaman bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. “Pak kiai mohon doanya,  sehingga kami dan semua anggota Polresta Banyuwangi dan jajaran polsek bisa jalankan amanah sesuai dengan konstitusi dan harapan warga Banyuwangi,” ungkapnya.

Sementara itu, KH. Ahmad Hisyam Syafa’at menyampaikan dalam urusan keamanan dan ketertiban masyarakat, akan mendukung semua langkah kepolisian dalam upaya mewujudkan kondusifitas, stabilitas keamanan, dan ketertiban di Banyuwangi, terlebih saat ini momen Pilkades serentak pada Agustus mendatang. “Kami percayakan kepada kepolisian untuk urusan keamanan di Banyuwangi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, secara khusus Kiai Hisyam menyampaikan terimakasih atas pemberian hewan kurban untuk disembelih di lingkungan pesantren pada Idul Adha lalu. “Terimakasih kurbannya, semoga bermanfaat untuk penerima dan keluarga Polresta Banyuwangi,” cetusnya.(sli/abi)

(bw/sli/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya