Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Buka Lebih Awal, Satpol PP Tertibkan Toko Modern

28 Juli 2021, 16: 30: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

TEGAS: Satpol PP Kecamatan Genteng menutup pintu toko modern di Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng yang buka lebih awal kemarin (27/7).

TEGAS: Satpol PP Kecamatan Genteng menutup pintu toko modern di Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng yang buka lebih awal kemarin (27/7). (Krida Herbayu/RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Satpol PP Kecamatan Genteng kembali menertibkan toko modern yang buka lebih awal dari ketentuan di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegaiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, kemarin (27/7). Kali ini, toko modern yang membandel itu di Jalan KH Hasyim Asyari, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.

Anggota Satpol PP Kecamatan Genteng, Muhammad Masruri mengatakan saat petugas patroli melihat toko modern itu buka sebelum pukul 10.00. Selanjutnya, toko itu diminta untuk menutup kembali. “Kami beri teguran dan minta tutup lagi,” katanya.

Menurut Masruri, beberapa toko modern di wilayah Kecamatan Genteng selama ini banyak yang bandel. Meski sudah ditegur karena buka lebih awal dari aturan yang ada, tapi masih nekat membuka tokonya. “Ada yang sudah ditegur dua kali, tapi tetap buka,” cetusnya.

Baca juga: Drainase Amblas, Dump Truk Jumping

Masruri menyampaikan akan terus patroli dan mengawasi toko modern yang membandel itu. Diharapkan, seluruh toko menaati peraturan dan tetap menjaga protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Genteng.(kri/abi)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya