Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

Beri Ucapan Ultah, Kapolresta: Jangan Lupa Bahagia

28 Juli 2021, 12: 35: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

ULTAH KE-22 JP-RABA:  Kapolresta AKBP Nasrun Pasaribu bersama rombongan foto bersama Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi di ruang front office Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin.

ULTAH KE-22 JP-RABA: Kapolresta AKBP Nasrun Pasaribu bersama rombongan foto bersama Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi di ruang front office Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin. (Ramada Kusuma/RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id –  Rombongan Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu bikin kejutankemarin (27/7). Perwira menengah dengan dua melati di pundak itu datang bersama para pejabat teras Polresta ke kantor Graha Pena Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Mantan Wadir Reskrimum Polda Jatim itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 JP-RaBa. Kedatangan Kapolresta diterima langsung oleh Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi, General Manager Bayu Saksono, Pemimpin Redaksi Syaifuddin Mahmud, dan seluruh karyawan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta memberikan kejutan berupa kue tar dan tumpeng. Turut mendampingi Kapolresta, Wakapolresta AKBP Didik Hariyanto,  Kabagops Kompol Agung Setya Budi, Kabag Sumda Kompol Idam Kholid, Kasatlantas AKP  Akhmad Fani Rakhim, Kasatreskrim AKP Mustijat Priyambodo, dan Kasatnarkoba AKP Rudy Prabowo.

Baca juga: Peran Besar Permintaan Domestik Terhadap Perbaikan Kinerja Emiten

Selama kunjungan, rombongan diajak melihat ruang redaksi dan ruang podcast channel Radar TV. Nasrun cukup tertarik dengan desain gedung Grha Pena yang mengandalkan ventilator secara alami sehingga tidak memerlukan AC.Usai melihat seluruh ruangan  Grha Pena, Nasrun didaulat meniup lilin kue tar bersama Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi. ”Saya ucapkan selamat HUT ke-22 JP-RaBa. Semoga bertambahnya usia bisa meningkatkan sinergisitas yang sudah terjalin,” ujar Nasrun.

Dia berharap JP-RaBa semakin sukses dan ikut menjaga kondisivitas lewat pemberitaan yang aktual serta menyajikan informasi menyejukkan. ”Sistem saya langsung ekseskusi, ketika ada masukan yang cukup bagus seperti masalah sirene ambulans langsung saya eksekusi,” tegasnya.

Di tengah pandemi Covid-19, Nasrun mengajak masyarakat untuk tetap bahagia. Dengan slogan ”jangan lupa bahagia” diharapkan bisa mengurangi tingkat tekanan psikologi  akibat pandemi. ”Saya selalu mengajak anggota Polresta agar menjalani hidup ini dengan slogan jangan lupa bahagia,” pesannya.  

Direktur JP-RaBa  Samsudin Adlwi berterima kasih kepada jajaran Polresta Banyuwangi yang telah menyempatkan waktunya untuk datang langsung ke Grha Pena. ”Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polresta Banyuwangi, momen HUT JP-Raba ini cukup istimewa dengan kehadiran para pejabat utama Polresta Banyuwangi,” ujar Samsudin Adlawi.

Samsudin berharap ke depannya kerja sama ini terus berjalan. Sinergisitas JP-RaBa dan Polresta selama ini sudah terjalin baik. Dia menegaskan pemberitaan JP-RaBa dalam menghadapi pandemi lebih menonjolkan empati dan mendorong masyarakat tetap optimistis. ”Kami hindari berita-berita yang membuat masyarakat takut dengan Covid. Lebih baik kita beritakan bagaimana berbagi empati kepada masyarakat yang terdampak Covid,” kata Ketua Dewan Pengarah DKB Banyuwangi itu. (rio/aif/c1)

(bw/rio/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya