Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Deretan Warung di Kalibaru Manis Dilalap Api

25 Juli 2021, 04: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

MEMBARA: Api melumat dua warung dan tempat tambal ban di Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, petang kemarin. Penyebab kebakaran masih diselidiki aparat kepolisian.

MEMBARA: Api melumat dua warung dan tempat tambal ban di Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, petang kemarin. Penyebab kebakaran masih diselidiki aparat kepolisian. (Abdul Jabar for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Beberapa warung di tepi Jalan Raya Jember, tepatnya di Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, dilalap si jago merah, Kamis petang (22/7). Api berkobar melumat deretan warung yang berada di tepi jalan raya tersebut. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Camat Kalibaru Nuril Falah mengatakan, peristiwa kebakaran itu melanda dua warung dan satu tempat tambal ban. Kedua warung buah kondisinya sedang tutup, sementara tempat tambal ban buka. ”Untuk sementara  tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran sedang dalam penyelidikan dari pihak kepolisian,” ujarnya melalui saluran telepon tadi malam.

Menurut Nuril, petugas yang datang di lokasi kejadian masih fokus melakukan pemadaman api. Untuk kronologi kebakaran juga masih simpang siur. Namun, dari sejumlah informasi warga yang berada di lokasi kejadian menyebutkan jika api diduga berasal dari bengkel tambal ban. ”Bagaimana kronologi persisnya masih sedang kita dalami informasinya,” ujar Nuril.

Baca juga: Asyik Nongkrong, Sembilan Warga Terjaring Operasi Prokes

Kebakaran yang terjadi pukul 18.00 itu telah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu warga, aparat kepolisian, dan TNI. Warung ludes terbakar tak tersisa beserta isinya gosong. ”Kami masih mendalami kronologi kebakaran termasuk menggali dugaan penyebab kebakaran,” tandas Nuril. (ddy/sli/aif/c1)

(bw/ddy/sli/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya