Minggu, 26 Sep 2021
radarbanyuwangi
Home > Banyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Hindari Motor, Banting Setir, Pikap Tabrak Pohon

25 Juli 2021, 06: 30: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

RINGSEK: Anggota Pos Lantas Rogojampi mendatangi lokasi kecelakaan yang menimpa pikap bernopol P 8427 QB di jalan raya Blimbingsari, kemarin.

RINGSEK: Anggota Pos Lantas Rogojampi mendatangi lokasi kecelakaan yang menimpa pikap bernopol P 8427 QB di jalan raya Blimbingsari, kemarin. (Ipda Suharto for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Gara-gara menghindari pengendara sepeda motor yang berbelok, sebuah kendaraan jenis L 300  menabrak pohon di jalan raya Blimbingsari, sore kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam insiden maut tersebut. Meski begitu, bagian depan kendaraan penyok akibat benturan dengan pohon.

Ceritanya, pikap bernopol P 8427 QB yang dikemudikan Qiyamul Furqon, 20, dengan penumpang Elga Setiawan, 20, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sementara di depan pikap melaju sepeda motor Supra yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya di jalan raya Blimbingsari, Dusun Tegalwero, pengendara motor mendadak belok ke kanan. Untuk menghindari pengendara motor, Qiyamul Furqon berusaha membanting setir ke arah kiri. Pikap yang disopiri warga Dusun Cemoro, Desa Balak, Kecamatan Songgon itu oleng, lalu menabrak pohon mahoni di tepi jalan.

Baca juga: Bagikan Daging Kurban Door to Door

Akibat kejadian tersebut, sopir dan penumpang pikap mengalami luka-luka. ”Sopir pikap mengalami luka di bagian kedua lutut dan penumpangnya mengalami luka robek pada dahi dan lecet tangan kanan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Suharto.

Akibat kecelakaan tersebut, kaca depan pikap pecah. Bagian depan juga ringsek. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 5 juta. Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat pengendara pikap kurang hati-hati. ”Korban luka-luka langsung dibawa keluarga untuk berobat. Mobil yang rusak dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” kata Suharto. (ddy/aif/c1)

(bw/ddy/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya