Jumat, 30 Jul 2021
radarbanyuwangi
Home > Banyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Mayat Mrs X Terbaring di Depan Gudang Walet

22 Juli 2021, 10: 30: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

TANPA IDENTITAS: Petugas mengevakuasi jenazah Mrs X yang ditemukan di tepi jalan raya, depan pintu gudang Desa/Kecamatan Kabat, Selasa malam (13/7).

TANPA IDENTITAS: Petugas mengevakuasi jenazah Mrs X yang ditemukan di tepi jalan raya, depan pintu gudang Desa/Kecamatan Kabat, Selasa malam (13/7). (AKP Edi Susanto for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Ketenangan warga Dusun Mantren, Desa/Kecamatan Kabat terusik, Selasa malam (13/7). Seorang perempuan tua tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di tepi jalan raya, tepatnya di depan pintu gerbang gudang walet milik warga setempat.

Bahkan, warga juga sempat kebingungan untuk mengevakuasi nenek tua tersebut. Sampai akhirnya petugas dari Puskesmas Kabat tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah nenek tua tersebut ke kamar mayat RSUD Blambangan.

Kapolsek Kabat AKP Edi Susanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga pada pukul 20.00. Setelah anggota Polsek Kabat datang ke lokasi, ditemukan seorang perempuan lansia tanpa identitas tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di depan gudang walet. ”Menurut pengakuan warga sekitar, sebelum ditemukan meninggal dunia, memang sempat melihat perempuan yang diduga tunawisma tersebut berpindah-pindah tempat tidur,” ungkapnya.

Baca juga: Agama, Obat Mujarab Penangkal Wabah

Adapun ciri-ciri fisiknya, perempuan lansia usia sekitar 60 tahun, berambut putih, berperawakan kurus, mengenakan pakaian daster warna merah motif bulatan hitam dengan lengan daster hitam polos. ”Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga seperti ciri-ciri tersebut bisa menghubungi kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kabat dan RSUD Blambangan, lanjut Edi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh nenek tua tersebut. Saat ini jenazah masih berada di RSUD Blambangan Banyuwangi. (ddy/afi/c1)

(bw/ddy/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news