Jumat, 30 Jul 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Dandim Banyuwangi Tinjau Pembangunan Jembatan TMMD

21 Juli 2021, 07: 45: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

MEGAH: Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto meninjau proyek TMMD ke-111 di Desa Kebaman, Kecamatan Srono kemarin (11/7).

MEGAH: Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto meninjau proyek TMMD ke-111 di Desa Kebaman, Kecamatan Srono kemarin (11/7). (Kodim 0825 BWI for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto meninjau program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, kemarin (11/7). Itu dilakukan untuk memastikan semua pengerjaan berjalan tepat sasaran dan sesuai yang diharapakan.

Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto mengatakan, peninjauan itu untuk memastikan pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Kebaman, Kecamatan Srono berjalan lancar. Sebab, jalan yang dibangun itu akan membari manfaat bagi tiga kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Srono, Cluring, dan Muncar. “Sasaran pengerjaan fisik yang utama pavingisasi jalan dan pembuatan jembatan yang masih dalam proses pengerjaan,” katanya.

Dandim memastikan program TMMD ke-111 yang digelar Kodim 0825 Banyuwangi itu bisa memberi manfaat bagi warga sekitar, dan warga kecamatan tetangga seperti Kecamatan Cluring dan Muncar.. “Ini bisa dijadikan contoh instansi lain,” cetusnya.

Baca juga: Pendaftar Calon ASN Tembus 1.947 Orang

Menurut dandim, hasil dari proyek TMMD ke-111 Kodim 0825 Banyuwangi ini, nantinya akan memangkas jarak tempuh perjalan warga Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar yang akan menuju ke Desa Kebaman, Kecamatan Srono. Sebelumnya warga harus menempuh jarak 12 kilometer, dan kini dapat ditempuh tujuh kilometer saja.

“Warga Desa Sarimulyo. Kecamatan Cluring yang akan ke Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar yang sebelumnya harus memutar melalui Kecamatan Srono sejauh 20 Kilometer, apabila jembatan terbangun akan lebih dekat menjadi 12 kilometer saja,” pungkasnya.(kri/abi)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news