Jumat, 30 Jul 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Tiga Kendaraan Tabrakan di Muncar

20 Juli 2021, 20: 15: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

RINGSEK: Polisi memeriksa lokasi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di jalan raya Desa Blambangan, Kecamatan Muncar kemarin (9/7).

RINGSEK: Polisi memeriksa lokasi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di jalan raya Desa Blambangan, Kecamatan Muncar kemarin (9/7). (Krida Herbayu/RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil Toyota Yaris, motor Yamaha Mio, dan truk fuso, terjadi di jalan raya Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, kemarin (9/7).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, tapi mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi P 1765 VN dan motor Yamaha Mio DK 4627 LX mengalami kerusakan yang cukup parah. “Mobil Toyota Yaris hancur di bagian depan, motor Yamaha Mio juga rusak berat,” terang Kanitlantas Polsek Muncar, Ipda Wahid Hasyim.

Pengendara motor Muhammad Ustadi, 49, warga Dusun/Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, terang dia, mengalami luka lecet pada tangan dan kaki, serta luka cukup parah pada bagian kepala. Untuk sopir mobil Toyota Yaris, Dieky Dwi Kurniawan, 35, warga Dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, mengalami luka pada bagian kepala akibat benturan keras itu. “Semua selamat,” terangnya.

Baca juga: Sejumlah Masjid Tetap Serempak Gelar Jumatan

Menurut kanitlantas, kecelakaan itu bermula mobil Toyota Yaris yang disopiri Dieky Dwi Kurniawan melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, mobil ini akan mendahului motor Yamaha Mio yang dinaiki Muhammad Ustadi. “Mobil Toyota Yaris mendahului motor dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan muncul truk fuso Mitsubishi yang disopiri Sugiyanto asal Dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Karena jarak yang sudah dekat dan jalan yang menyempit, mobil Toyota Yaris menyenggol bagian kanan truk. “Sopir mobil Toyota Yaris langsung banting setir ke arah kiri,” terangnya.

Tragis, mobil Toyota Yaris menyerempet motor Yamaha Mio yang dinaiki Muhammad Ustadi. Akibatnya, Ustadi terpental dari motornya dan jatuh ke jalan aspal. “Motor Yamaha Mio sempat terseret sejauh lima meter,” ungkapnya.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung berdatangan dan menolong para korban. Sopir mobil Toyota Yaris, Dieky Dwi Kurniawan mengalami luka pada bagian kepala akibat benturan keras. Sedangkan Ustadi, luka lecet pada tangan dan kaki, serta luka cukup parah pada bagian kepala. “Kedua korban dibawa ke rumah sakit di Muncar, kendaraan yang tabrakan kita bawa ke polsek,” katanya.(kri/abi)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news