Jumat, 30 Jul 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Berangkat ke Rumah Sakit, Meninggal Dalam Mobil

20 Juli 2021, 18: 45: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

DUKA: Mobil yang membawa Ratih dan keluarganya saat tiba di RS Al Rohmah Jajag, Kecamatan Gambiran, kemarin (9/7).

DUKA: Mobil yang membawa Ratih dan keluarganya saat tiba di RS Al Rohmah Jajag, Kecamatan Gambiran, kemarin (9/7). (Septa for RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Nasib malang menimpa Ratih Rieski Putranti, 31, warga Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, itu meninggal di dalam mobil saat perjalanan menuju ke RS Al Rohmah Jajag, Kecamatan Gambiran, kemarin (9/7).

Ratih oleh ayahnya, Sareh, dibawa ke rumah sakit dengan naik mobil karena kondisinya melemah. Belum diketahui pasti penyakit yang dideritanya. “Saat akan dibawa ke RS Al Rohma Jajag, diperjalanan meninggal,” terang Kepala Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Gusman Wahyu Wicaksono.

Gusman mengaku tidak tahu sakit yang diderita warganya itu. Yang pasti, merasa tidak enak badan dan kondisinya sudah lemah. Karena terus memburuk, selanjutnya dilarikan ke rumah sakit. Saat tiba di RS Al Rohma, ternyata Ratih sudah meninggal. Oleh pihak rumah sakit, selanjutnya dibawa ke RSUD Genteng. “Jenazah dibawa ke RSUD Genteng,” terangnya.

Baca juga: MBB Genteng Masih Gelar Salat Jumat

Ditanya apa warganya itu terpapar Covid-19, Gusman tidak bisa memastikan. Hanya saja, pada Rabu (7/7), ibunya Istiasih, 52,  meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena positif terpapar Covid-19. “Ibunya saat dilakukan rapid antigen positif,” jelasnya.

Humas RSUD Genteng, dr. Sugiyo Sastro saat dikonfirmasi menjelaskan jenazah itu dari RS Al Rohmah Jajag. Setiba di RSUD Genteng, dilakukan pemulasaran seperti pasien yang terkena virus korona. “Kita lakukan pemulasaran sesuai protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Tindakan itu dilakukan, terang dia, karena dari informasi yang diterima satu rumah sudah ada yang meninggal karena terkonfirmasi positif Covid-19. “Jenazah itu rujukan dari Al Rohma Jajag, keluarganya ada yang meninggal karena Covid-19,” jelasnya.(sli/abi)

(bw/sli/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news