Jumat, 30 Jul 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng
Vidy Coin Tops Banyuwangi

Ajari Masyarakat Menjadi Miliarder dengan Cara Mudah

15 Juni 2021, 11: 13: 41 WIB | editor : Ali Sodiqin

PENGHARGAAN: Ketua Kadin Kerakyatan Banyuwangi H. Eko Susilo Nurhidayat (dua dari kiri) menyerahkan coin emas ke Slamet anggota Vidy Coin, Minggu (13/6).

PENGHARGAAN: Ketua Kadin Kerakyatan Banyuwangi H. Eko Susilo Nurhidayat (dua dari kiri) menyerahkan coin emas ke Slamet anggota Vidy Coin, Minggu (13/6). (Thomy Sila/RadarBanyuwangi.id)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Untuk memotivasi dan mengajari masyarakat bisa memilih aset digital yang benar, Kadin Kerakyatan Banyuwangi mengadakan seminar Vidy Coin Tops  Banyuwangi, Vidy Academi Reward City Success 2021 angkatan ke IV pada Minggu (13/6).

Dengan tema, menjadi miliarder untuk dengan aset digital Vidy resmi Indodax, dilaksananakan di tempat wisata Umbul Aga Puncak (UAP) di Dusun Gunungsari, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore. Para peserta seminar, selain dari Banyuwangi, juga ada yang dari Sidoarjo, Mojokerto, Jember, Lumajang, dan Tulungagung. “Kegiatan ini untuk edukasi pada masyarakat terkait aset digital,” cetus ketua Kadin Kerakyatan Banyuwangi, H. Eko Susilo Nurhidayat, kepada RadarBanyuwangi.id.

Menurut Eko, hari ini masyarakat harus tahu perkembangan ekonomi, terutama aset di gital, dan bisa memilih aset digital yang betul-betul resmi secara hukum, resmi di kementerian perdagangan (Kememdag), resmi di Indodax, dan bisa dicairkan kapanpun. “Jangan sampai keliru pilih aset digital, karena saat ini banyak aset digital yang ditawarkan ke masyarakat itu tidak resmi,” kata pengusaha sukses itu.

SEMANGAT: Anggota Vidy Coin foto bareng dengan Ketua Kadin Kerakyatan Banyuwangi H. Eko Susilo Nurhidayat, penasehat Kadin Kerakyatan Banyuwangi H. Barata di acara seminar Vidy Coin Tops Banyuwangi.

SEMANGAT: Anggota Vidy Coin foto bareng dengan Ketua Kadin Kerakyatan Banyuwangi H. Eko Susilo Nurhidayat, penasehat Kadin Kerakyatan Banyuwangi H. Barata di acara seminar Vidy Coin Tops Banyuwangi. (Thomy Sila/RadarBanyuwangi.id)

Baca juga: Pasien Covid-19 Klaster Hajatan Terus Bertambah

Eko menyebut salah satunya direkomendasikan adalah Vidy  Coin yang sudah resmi dan sudah punya nama di 25 negara, serta menjadi aset digital terbaik. “Seminar ini juga wujud pengabdian kami dari Kadin Kerakyatan Banyuwangi pada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang digelar ini, terang dia, sesuai dengan program pemerintah pusat, masyarakat harus tahu apa itu Crypto Currency.  Bagi yang ingin sukses mengelola aset digital, silakan bergabung, atau ikut acara rutin seminar tiap Sabtu di kantor Ballito Risidence di Sempu pukul 12.00. “Semoga Vidy Akademi bisa menjadi solosi masyarakat di era pendemi Covid-19, agar bisa berdagang Crypto Currency, dan mendapatkan penghasilan tanpa harus meninggalkan rumah,” ungkapnya.

Vidy Loper Banyuwangi Joko Setiono menambahkan dengan Vidy Coin Crypto Currency ini berharap masyarakat bisa tahu bagaimana memilih Crypto Currency yang benar, dan bisa  menjadi pengusaha aset digital. “Kenapa harus memilih Vidy Coin, karena jelas dan resmi,” ungkapnya.

Joko menyampaikan Vidy Coin memberikan beberapa keuntungan, kalau membeli Crypto Currency di pasar, beli 100 dapatnya 100. Tapi kalau Vidy Coin beli 100 akan mendapatkan dua kali lipat. Bahkan, pembelian sampai 100 ribu bisa mendapatkan mendapatkan tiga kali lipat. “Itu salah satu keuntungggan kalau kita membeli Crypto Currency Vidy Coin,” terangnya.

Joko mengingatkan Vidy Coin ini bukan Multi Level Marketing (MLM), Vidy Coin merupakan iklan model baru dan blockchain pertama di dunia dan masuk 26 exchangger dunia. “Masyarakat bisa cerdas memilih crypto atau asset digital yang benar,” katanya.(abi)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news