Kamis, 17 Jun 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Proyek Gorong-Gorong Penyebab Macet

08 Juni 2021, 15: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

MENGULAR: Puluhan kendaraan mengular menunggu giliran buka tutup di jalur proyek gorong-gorong Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, kemarin (6/6).

MENGULAR: Puluhan kendaraan mengular menunggu giliran buka tutup di jalur proyek gorong-gorong Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, kemarin (6/6). (SHULHAN HADI/RaBa)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Proyek pemasangan gorong-gorong di jalan simpang tiga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore memicu kemacetan yang luar biasa. Antrean kendaraan dari dua arah sampai mengular, kemarin (6/6).

Galian yang masih menganga pada proyek gorong-gorong itu, mengakibatkan kendaraan dari dua arah harus bergantian. Antrean kendaraan dari arah Genteng mengular hingga 600 meter ke arah timur. Hal yang sama juga terjadi dari kendaraan dari arah Kalibaru. Karena kepadatan itu, kendaraan patwal polisi sempat terjebak dalam kemacetan.

Kanitlantas Polsek Kalibaru, Iptu Nanang Wardhana kepada RadarBanyuwangi.id mengatakan, gara-gara ada proyek gorong-gorong itu kini sering macet. Proyek itu, sejak awal pelaksana proyek tidak ada koordinasi. Pihaknya juga kewalahan untuk membagi anggota bila harus mengatur di daerah proyek itu. Sebab, petugas disiagakan di jalan Kumitir yang kini ada pengerjaan proyek. “Baik di Kumitir maupun di Glenmore tidak ada kordinasi, petugas kita utamakan di titik yang lebih rawan,” jelasnya.(sli/abi)

Baca juga: Selamatan di Sawah untuk Cegah Hama

(bw/sli/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news