Kamis, 17 Jun 2021
radarbanyuwangi
Home > Banyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Maut di Simpang Tiga Kedaleman, Pemotor Tewas Disambar Pikap

05 Mei 2021, 17: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

JADI TONTONAN WARGA: Anggota Satlantas Polsek Rogojampi mendatangi loaksi kecelakaan di simpang tiga Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Sabtu malam (1/5).

JADI TONTONAN WARGA: Anggota Satlantas Polsek Rogojampi mendatangi loaksi kecelakaan di simpang tiga Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Sabtu malam (1/5). (DEDY JUMHARDIYANTO/RABA)

Share this          

RadarBanyuwangi.id Pengendara sepeda motor tewas bersimbah darah usai ditabrak mobil pikap Gran Max di jalan raya Jember, tepatnya di simpang tiga Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Sabtu malam (1/5).

Kejadian kecelakaan pukul 23.30. Awalnya  Gran Max nopol P 9050 VD yang dikemudikan oleh Hasropik, 37, warga Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat melaju dari arah utara ke selatan. Kendaraan tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Dalam waktu bersamaan dari arah timur, melaju pengendara motor Honda Blade Nopol DK 3611 PM yang dikendarai oleh Catur Nur Hasyim, 59, warga Dusun Balak kidul Desa Balak, Kecamatan Songgon. Sesampainya di simpang tiga Desa Kedaleman, tiba-tiba pengendara motor Honda Blade berbelok ke arah utara. Karena jarak yang sudah dekat, pengemudi pikap tidak bisa menghindar dan menabrak pengendara motor yang berbelok arah. “Catur Nur Hasyim pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian setelah tertabrak mobil pikap,” ungkap Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan.

Baca juga: Ada Yang Naik Bus hingga Numpang Kendaraan Logistik

Pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala dan beberapa anggota tubuhnya dan meninggal di lokasi kejadian. Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di jalur nasional tersebut sempat terganggu karena saking banyaknya warga yang berhenti menyaksikan peristiwa dari dekat.

Korban langsung dievakuasi menuju RSUD Blambangan Banyuwangi. Sementara motor dan mobil pikap yang terlibat kecelakaan juga diamankan di Pos Lantas Polsek Rogojampi.  ”Penyebab kecelakaan karena kurang kehati-hatian pengendara, faktor jalan baik dan lampu penerangan jalan juga cukup dan masih menyala,” tandas Budi Hermawan. (ddy/aif)

(bw/ddy/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news