Kamis, 17 Jun 2021
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

Dapat Beasiswa dari Baznas, Lima Siswa Mendapat Rp 1 Juta

05 Mei 2021, 16: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

SIMBOLIS: Kepala MTsN 11 Kalibaru, Sri Endah Zulaikahtul Kharimah (kiri) usai menerima bantuan beasiswa dari Ketua Komisioner Baznas Banyuwangi H Lukman Hakim

SIMBOLIS: Kepala MTsN 11 Kalibaru, Sri Endah Zulaikahtul Kharimah (kiri) usai menerima bantuan beasiswa dari Ketua Komisioner Baznas Banyuwangi H Lukman Hakim (BAZNAS FOR RABA)

Share this          

RadarBanyuwang.id -  Kepala  MTsN 11 Kalibaru, Sri Endah Zulaikahtul Kharimah memberikan apresiasinya kepada Baznas Banyuwangi telah memberikan beasiswa kepada para siswanya telah tahfid Al Quran. Menurut Sri, program Baznas pemberian beasiswa untuk para tahfidz ini sangat berarti bagi mereka.

Sebab selain sebagai sebuah kebanggaan bagi yang menerima, juga dapat memotivasi bagi pelajar yang lain. “Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada Baznas, terutama kepada para donatur/muzaki telah menyisihkan rezekinya untuk diserahkan kepada yang membutuhkan. Saya yakin sekali rezeki disalurkan melalui Baznas akan menambah pahala bagi para muzaki,” kata Sri.

Sementara itu, Ketua Komisioner Baznas Banyuwangi H Lukman Hakim menjelaskan,  distribusi beasiswa ke MTsN 11 Kalibaru diberikan kepada 5 siswa masing-masing mendapat Rp1 juta. Selain beasiswa juga diserahkan sembako duafa untuk 21 orang yang berada di lingkungan MTsN 11 Kalibaru. “Semua bantuan ini berasal dari donatur, Baznas sebagai penyalur sudah menjalankan kewajibannya. Mudah-mudahan bermanfaat,” kata Lukman. (*/afi)

Baca juga: Bagi Beasiswa untuk Siswa Penghafal Alquran hingga Perguruan Tinggi

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news