Kamis, 06 May 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng
RS NU Mangir, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi

Layani BPJS Kesehatan dengan Dokter Spesialis

03 Mei 2021, 12: 53: 05 WIB | editor : Ali Sodiqin

CANGGIH DAN MODERN: dr. Siswi Hapsari Wahyuningtyas, Sp.M melakukan operasi katarak menggunakan phaco emulsifikasi di RSNU Mangir, Kecamatan Rogojampi

CANGGIH DAN MODERN: dr. Siswi Hapsari Wahyuningtyas, Sp.M melakukan operasi katarak menggunakan phaco emulsifikasi di RSNU Mangir, Kecamatan Rogojampi

Share this          

RSNU BANYUWANGI, terus meningkatkan kualitas pelayanan. Sarana prasarana, penambahan alat medis dan sumber daya manusia ( SDM ) dengan tenaga dokter spesialis, kini semakin lengkap. Dokter spesialis yang ada di RS NU, diantaranya Spesialis Kandungan, spesialis Bedah Umum, Spesialis Anak, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Bedah Tulang, Spesialis Syaraf, dan Spesialis Mata.

Selain itu, juga ada dokter Spesialis Jantung, Spesialis Andrologi, Spesialis Anesthesi, dan Spesialis Patologi Klinik. “Ini ikhtiar RS Nahdlatul Ulama Banyuwangi dalam rangka  meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Semoga memberikan manfaat, semakin memudahkan masyarakat mencari pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau,” cetus Direktur RS NU Banyuwangi, dr. Ika Rahayu Susanti, MMRS, Dipl. CIBTAC.

Modernisasi peralatan medis, terus dilakukan oleh manajemen RS NU Banyuwangi dalam menunjang pemeriksaan medis kepada pasien. Dengan harapan, kualitas pelayanan bisa memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi pasien dan keluarganya. Yang terbaru, RS NU Banyuwangi menyediakan alat operasi mata dengan menggunakan sistim Phaco Emulsifikasi. Dengan alat ini pasien lebih nyaman saat operasi, ini juga ditunjang USG mata dan biometric. Poli Klinik Mata peralatan sangat lengkap dan modern. “Untuk poli plinik yang lain sudah lebih dulu memiliki peralatan kesehatan yang modern,” ujarnya.

Menurut dr. Ika, RS NU Banyuwangi melayani semua pasien, baik yang menggunakan biaya mandiri atau dengan menggunakan asuransi, baik swasta maupun BPJS Kesehatan. Di tahun 2021, RS NU melakukan Kerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk semua jenis pelayanan poli klinik spesialis dan  IGD. Untuk kasus kecelakaan lalu lintas, bisa dilayani dengan Jasa Raharja, dan kasus kecelakaan kerja dengan BPJS Ketenagakerjaan, “ RS NU Banyuwangi memberikan banyak pilihan pelayanan kesehatan dalam pembiayaan dengan biaya mandiri atau asuransi kesehatan seperti BPJS Kesehatan. Kami komitmen memberi pelayanan yang berkualitas tanpa membedakan satu sama lainnya,” cetusnya.(abi)

MEMUASKAN: Ambulans baru milik RSNU Mangir, Rogojampi disiapkan untuk meningkatkan kualitas pelayana kepada pasien.

MEMUASKAN: Ambulans baru milik RSNU Mangir, Rogojampi disiapkan untuk meningkatkan kualitas pelayana kepada pasien.

(bw/rio/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news