Minggu, 11 Apr 2021
radarbanyuwangi
Home > Politik & Pemerintahan
icon featured
Politik & Pemerintahan

KLB Deli Serdang Ditolak, Dokter Agung Gelar Gowes

06 April 2021, 15: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

TINGKATKAN IMUN: Dokter Agung Mulyono bersama Sahabat Dokter Agung tiba di Taman Nasional Alas Purwo usai gowes pada Minggu (4/4).

TINGKATKAN IMUN: Dokter Agung Mulyono bersama Sahabat Dokter Agung tiba di Taman Nasional Alas Purwo usai gowes pada Minggu (4/4). (Sidrotul Muntoha/RaBa)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Penolakan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhum) atas KLB Partai Demokrat Deli Serdang disambut suka cita oleh seluruh kader partai berlambang mercy itu. Tak terkecuali anggota DPRD Provinsi Jatim dokter Agung Mulyono.

Anggota DPRD Provinsi dua periode ini menggelar syukuran atas ditolaknya KLB Demokrat Deli Serdang. Syukuran pada Minggu (4/4) ini digelar usai gowes bersama Sahabat Dokter Agung. Mengambil start dari Polsek Tegaldlimo, rombongan yang berjumlah 25 orang ini gowes sejauh 64 km dengan finis di Pancur Alas Purwo.

”Hari ini, sebagai kader Partai Demokrat dibawah Ketua Umum yang sah, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kami menggelar syukuran atas penolakan Kemenhum kubu Deli Serdang. Kami sungguh meyakini dengan kejadian ini kader Partai Demokrat akan semakin solid di bawah Ketum AHY,” ujar dokter alumnus Universitas Airlangga ini.

Baca juga: Minggu Kelima Digelar Semakin Atraktif

Pria kelahiran Tegaldimo ini mengatakan, pihaknya sengaja memilih kegiatan gowes, karena selain mudah untuk menyapa warga sekaligus juga untuk upaya meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat dan prima. ”Apabila kita rajin berolahraga maka tubuh akan tetap sehat prima. Dengan demikian otomatis imunitas kekebalan pada tubuh akan meningkat. Sehingga tubuh akan tetap sehat prima dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Putra Purwo ini.

(bw/ics/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news