Minggu, 11 Apr 2021
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis
Bares Rogojampi

Utamakan Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

06 April 2021, 01: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

ANGKUT: Salah satu konsumen mendorong kereta belanja sambil memilih barang di Bares Rogojampi.

ANGKUT: Salah satu konsumen mendorong kereta belanja sambil memilih barang di Bares Rogojampi. (RAMADA KUSUMA/RaBa)

Share this          

RadarBanyuwangi.id – Owner Bares Rogojampi dan Genteng, Affendi Sudirman mengatakan Bares Grosir sudah berdiri sejak 1963 di Jalan Gajah Mada Desa Genteng Kulon.

Awalnya, Bares Grosir itu toko kecil dan hanya menjual perabotan rumah tangga dan barang pecah belah saja. Karena banyak konsumen yang percaya terhadap pelayanan dan kualitas barang yang dijual, Bares Grosir Genteng berkembang hingga saat ini. “Karena kepercayaan konsumen Bares Grosir, kami dapat mengembangkan sayap hingga sejauh ini,” jelasnya.

Pria yang biasa disapa Koko Affen ini mengatakan, dalam mengembangkan usaha dengan mengutamakan pelayanan pada konsumen. Baginya, kepercayaan konsumen itu yang paling utama. Bagunan Bares Rogojampi m sengaja didesian luas serta nyaman agar konsumen dapat leluasa berbelanja. Selain itu, di Bares Rogojampi itu area parkir sangat luas sehingga memudahkan konsumen untuk memakirkan kendaraannya. “Area parkir luas dan pastinya aman karena dijaga oleh security yang sudah berpengalaman dan bersertifikat,” paparnya seraya menyebut seluruh area Bares Rogojampi sangat dijaga kebersihannya.

BERKUALITAS: Aneka barang elektronik tersedia lengkap di lantai dua Bares Rogojampi.

BERKUALITAS: Aneka barang elektronik tersedia lengkap di lantai dua Bares Rogojampi. (RAMADA KUSUMA/RaBa)

Baca juga: Mendapat Bantuan Dari Donator Terkumpul

Para karyawan Bares Genteng dan Rogojampi mengutamakan sapa dan salam senyum agar konsumen lebih nyaman saat belanja. “Jika ingin belanja kebutuhan rumah tangga, Bares Genteng dan Bares Rogojampi menyediakan kebutuhan secara lengkap, dan ditanggung tidak kecewa,” pungkasnya.

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news