Jumat, 05 Mar 2021
radarbanyuwangi
Home > Otomotif
icon featured
Otomotif
All New Honda PCX Meluncur di Jatim & NTT

Andalkan Performa Tinggi dan Kemewahan Generasi Terbaru

22 Februari 2021, 14: 23: 32 WIB | editor : Ali Sodiqin

BAN TUBLES: Performa tinggi dan kemewahan generasi terbaru All New Honda PCX meluncur di Jatim & NTT.

BAN TUBLES: Performa tinggi dan kemewahan generasi terbaru All New Honda PCX meluncur di Jatim & NTT. (MPM HONDA JATIM FOR RABA)

Share this          

SURABAYA – Usai dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV, Motor produksi anak bangsa ini resmi diperkenalkan pada gelaran All New Honda PCX Ultimate Excellence Virtual Launching yang disiarkan secara langsung melalui Instagram dan Facebook @mpmhondajatim (20/02).

Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M mengatakan sangat senang sekali di situasi seperti saat ini, PT. Astra Honda Motor tidak berhenti berinovasi dan mengembangkan produk barunya seperti Al New Honda PCX. Dengan kehadiran All New Honda PCX ini kami optimis bisa memasarkannya lebih baik lagi. Dan hari ini secara resmi kami pasarkan ke konsumen Jatim dan NTT.

"Antusias dan minat konsumen terhadap All New Honda PCX ini sangat besar sebelum diluncurkan. Kami berterima kasih kepada konsumen atas respon dan  kepercayaannya atas produk All New Honda PCX," kata Suwito M.

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Pameran Virtual Honda di mulai tanggal 20 – 28 Februari 2021. Konsumen dapat mengakses di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com untuk melihat beragam type motor Honda yang dipamerkan secara virtual ini. Dapatkan hadiah spesialnya selama pameran berlangsung

Tampilan baru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan desain yang mewah dan dinamis  yang memberikan ekspresi berkelas tinggi akan di kupas tuntas oleh influencer dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 31.285.500,-untuk tipe CBS, Rp 34.856.500,- untuk tipe ABS , dan Rp 44.463.500,- untuk tipe e:HEV. 

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. 

Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX. (*)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news