Jumat, 05 Mar 2021
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

BPJS Kesehatan Jalin Kerja Sama Publikasi dengan Radar Banyuwangi

17 Februari 2021, 12: 54: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

General Manager JP-RaBa Bayu Saksono (kiri) menandatangani nota kesepahaman disaksikan Dea Damara, Staf Komunikasi Publik dan Hukum BPJS Kesehatan Cabang Banyuwangi (17/2).

General Manager JP-RaBa Bayu Saksono (kiri) menandatangani nota kesepahaman disaksikan Dea Damara, Staf Komunikasi Publik dan Hukum BPJS Kesehatan Cabang Banyuwangi (17/2). (Ali Sodiqin/RaBa)

Share this          

BANYUWANGI - BPJS Kesehatan Banyuwangi resmi memulai kerja sama di bidang publikasi dengan Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-RaBa) edisi digital. Nota kesepahaman kerja sama itu ditandatangani di Grha Pena Banyuwangi, Jl Brawijaya 77, Rabu (17/2).

Nota kesepahaman diantar langsung oleh Staf Komunikasi Publik dan Hukum BPJS Kesehatan Cabang Banyuwangi Dea Damara ke kantor Radar Banyuwangi Digital. “Semoga kerja sama ini bisa membawa manfaat untuk BPJS Kesehatan maupun Radar Banyuwangi,” ujar Dea Damara.

Menurut Damar, kerja sama dengan Radar Banyuwangi Digital ini akan berlaku hingga akhir tahun 2021. “Tujuan publikasi ini untuk memberikan informasi yang utuh kepada masyarakat tentang BPJS Kesehatan,” imbuh pria asal Sukabumi, Jawa Barat, tersebut.

General Manager JP-RaBa Bayu Saksono menyambut baik kerja sama publikasi dengan BPJS Kesehatan Banyuwangi. Menurut Bayu, nantinya publikasi dari BPJS Kesehatan tersebut akan dimuat secara berkala di situs https://radarbanyuwangi.jawapos.com atau www.radarbanyuwangi.id

“Masyarakat bisa mengakses kapan saja informasi tentang BPJS Kesehatan di website kami,” ujar Bayu Saksono.

Saat ini, imbuh Bayu, selain terbit dengan edisi cetak, Jawa Pos Radar Banyuwangi juga tampil dalam edisi digital. Yaitu website https://radarbanyuwangi.jawapos.com atau www.radarbanyuwangi.id dan RadarTV melalui kanal YouTube/Radar Banyuwangi. (als)

SALING BANTU: Staf Komunikasi Publik dan Hukum BPJS Kesehatan Cabang Banyuwangi Dea Damara dan General Manager JP-RaBa Bayu Saksono (kiri) usai menandatangani nota kesepahaman publikasi.

SALING BANTU: Staf Komunikasi Publik dan Hukum BPJS Kesehatan Cabang Banyuwangi Dea Damara dan General Manager JP-RaBa Bayu Saksono (kiri) usai menandatangani nota kesepahaman publikasi. (Sidrotul Muntoha/RaBa)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news