Jumat, 05 Mar 2021
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis

YAMAHA GEAR EXHIBITION HADIR MENARIK MINAT KAUM BERJIWA MUDA

15 Februari 2021, 15: 40: 07 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PROSPEK: Konsumen mencari tahu keunggulan Gear 125 dengan fitur multiguna dalam satu kendaraan.

PROSPEK: Konsumen mencari tahu keunggulan Gear 125 dengan fitur multiguna dalam satu kendaraan.

Share this          

 GEAR EXHIBITON yang dilaksanakan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim atau main dealer motor Yamaha di Jatim, berhasil meramaikan euforia konsumen di Surabaya dan Banyuwangi.  Acara ini bertujuan mengajak para konsumen untuk merasakan euforia Gear 125 dengan fitur multiguna dalam satu kendaraan. 

Gear Exhibition juga menyediakan promo menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen yang deal membeli unit Gear 125. Konsumen juga bisa memiliki motor pintar hanya dengan membayar uang muka sebesar 500 ribu an, ditambah merchandise menarik.

Acara ini dilaksanakan mulai 8 Februari – 21 Februari 2021 di Royal Plaza Lt. G (area samping mokko factory) dan tanggal 10 februari – 8 maret 2021 di DTC Mall (depan pintu connecting pasar dan mall). Sedangkan di Banyuwangi, Gear Exhibition dilaksanakan di Sun East Mall Genteng, mulai tanggal 12 Februari – 12 Maret 2021.

UANG MUKA RINGAN: Promo menarik bisa didapatkan oleh konsumen yang deal membeli unit Gear 125

UANG MUKA RINGAN: Promo menarik bisa didapatkan oleh konsumen yang deal membeli unit Gear 125

Setelah enam hari berlangsung Gear Exhibition telah menarik ratusan konsumen untuk turut bergabung dalam euforia Gear 125. Sebagian besar konsumen juga melakukan dealing unit di tempat dan berhasil memperoleh merchandise berupa helm special.

“Dengan diadakannya acara ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang berminat untuk membeli motor Gear 125 dengan lokasi lebih dekat,” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

(bw/sgt/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news