Rabu, 20 Jan 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Penjual dan Gerobak Bakso Diseruduk Motor

14 Januari 2021, 22: 25: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

BERANTAKAN: Gerobak bakso rusak parah setelah ditabrak motor Honda Spacy di jalan raya Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, kemarin (13/1).

BERANTAKAN: Gerobak bakso rusak parah setelah ditabrak motor Honda Spacy di jalan raya Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, kemarin (13/1). (KRIDA HERBAYU/JPRG)

Share this          

JawaPos.com – Nasib apes menimpa Suwarno, 45. Penjual bakso keliling asal Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, itu diseruduk motor Honda Spacy yang dinaiki Saiful Hidayat, 25, warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono, kemarin (13/1).

Gara-gara ditabrak motor dari arah belakang itu, gerobak bakso rusak berantakan. Bakso dagangannya, juga tumpah dan berserakan di jalan raya Dusun Sempu, Desa Saimulyo, Kecamatan Cluring. “Penjual bakso jualan dengan naik motor, ditabrak dari belakang,” terang Sugito, 48, warga Dusun Sempu, Desa Sarimulyo.

Saat kejadian, terang dia, Suwarno yang jualan bakso dengan naik motor Yamaha Jupiter itu melaju dari arah selatan. Setiap harinya, penjual bakso itu keliling dengan rute melewati jalan raya di Desa Sarimulyo. “Setiap hari jualan bakso,” ujarnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah belakang muncul motor Honda Spacy dengan nomor polisi P 3296 UB yang dinaiki Saiful Hidayat yang melaju dengan kecepatan tinggi. “Mungkin kurang waspada, pemotor itu menabrak penjual bakso,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, kuah dan bakso yang disimpan dalam panci gerobak tumpah dan berceceran di jalan. Tak hanya itu, peralatan yang ada di gerobak seperti, tabung gas, mangkok, garpu, dan sendok juga berhamburan di jalan raya. “Semua bakso tumpah dan berceceran di jalan,” terangnya.

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Tapi, penjual bakso mengalami luka pada kepala dan luka lecet di bagian tangan dan kaki. Sedangkan pengendara Honda Spacy mengalami luka pada kaki sebelah kiri. “Kedua korban dilarikan ke rumah sakit di Srono,” katanya.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias Diantoro mengatakan anggota sudah datang ke lokasi untuk memeriksa kedua korban dan kendaraannya. Akibat kecelakaan itu, gerobak penjual bakso mengalami rusak parah, sedangkan sepeda motor Honda Spacy mengalami kerusakan pada bagian depan. “Kerugian akibat kecelakaan itu Rp 3 juta,” katanya.(kri/abi)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2021 PT Jawa Pos Group Multimedia