Sabtu, 16 Jan 2021
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

Jaring Muzaki, Baznas Buka Outlet ZIS

12 Januari 2021, 19: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

Jaring Muzaki, Baznas Buka Outlet ZIS

Share this          

JawaPos.com – Baznas Banyuwangi kini membuka outlet konsultasi ZIS yang diletakkan di setiap event-event besar. Salah satunya dalam acara Haul Masyayikh Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (YPP MU), Bengkak, Wongsorejo.

Dalam acara itu, rangkaian pertama kegiatan tersebut adalah Gosil (Gowes Silaturahmi). Di hari pertama acara haul ini, Baznas menerima infak sebesar Rp 309.000 dari para pegowes yang terdiri dari alumni, wali santri, dan simpatisan Ponpes Miftahul Ulum.

Kemudian dalam acara tersebut, dua santri Miftahul Ulum juga menerima bantuan beasiswa pendidikan dari Baznas Banyuwangi. Mereka adalah Mohammad Holil yang menerima bantuan beasiswa perguruan tinggi dan Fajrin Nabila yang menerima beasiswa santri tahfidz. Bantuan tersebut diserahkan oleh KH Moh. Hayatul Ihksan, Komisioner Baznas Banyuwangi, sekaligus pengasuh Ponpes Miftahul Ulum, Bengkak, Wongsorejo.

Ketua Baznas Banyuwangi H Lukman Hakim mengatakan, pembukaan outlet konsultasi ZIS ini dalam rangka mempermudah para muzaki dan munfiq untuk berzakat dan berinfak ke Baznas Banyuwangi. ”Mudah-mudahan dengan pembukaan outlet ini semakin banyak yang berzakat,” kata Lukman. (*/afi/c1)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2021 PT Jawa Pos Group Multimedia