Sabtu, 16 Jan 2021
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

Bantuan Modal dari Muzaki untuk Pedagang Kecil

11 Januari 2021, 14: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

DONGKRAK EKONOMI: Ketua Baznas H Lukman Hakim bersama komisioner saat memberikan bantuan modal usaha bagi pedagang kecil, Kamis (7/1).

DONGKRAK EKONOMI: Ketua Baznas H Lukman Hakim bersama komisioner saat memberikan bantuan modal usaha bagi pedagang kecil, Kamis (7/1). (BAZNAS FOR RABA)

Share this          

BANYUWANGI- Baznas Kabupaten Banyuwangi memberikan bantuan modal usaha bagi pedagang kecil. Secara simbolis pemberian itu diberikan oleh Ketua Baznas H Lukman Hakim pada Kamis (7/1).

Lukman mengatakan, bantuan modal usaha mikro ini disaksikan oleh Lurah Benelan Lor, Kecamatan Kabat Khoirul Anam. Tujuan pemberian modal usaha ini adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha para pelaku pedagang kecil. Apalagi saat ini kondisi pandemi, omset pedagang mengalami penurunan. “Mudahmudahan dengan modal usaha yang berasal dari para muzaki ini dapat bermanfaat,” kata Lukman.

Sementara itu, salah seorang pedagang peracangan yang menerima bantuan, rosidah, bersyukur atas bantuan modal usaha yang diberikan Baznas Banyuwangi. “Terima kasih, mudahmudahan para donatur selalu diberi kesehatan dan rejeki,” kata Rosidah.

Lurah Benelan Lor, Kecamatan Kabat Khoirul Anam turut memberikan mengapresiasi apa yang dilakukan Baznas. Pihaknya mengharapkan dengan zakat bagaimana bisa membangun ekonomi umat, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Cita-cita bagaimana zakat mampu hadir, bisa membangun kekuatan ekonomi umat, bisa memajukan masyarakat dan membantu program pemerintah. Ini akta sejarah membuktikan kalau mengelola penuh amanah dan tanggungjawab mampu mengembalikan kejayaan umat dibidang ekonomi,” kata Khoirul. (*)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2021 PT Jawa Pos Group Multimedia