Sabtu, 16 Jan 2021
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Mobil Rush Seruduk Innova dan Scoppy

08 Januari 2021, 20: 00: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

Mobil Rush Seruduk Innova dan Scoppy

Share this          

JawaPos.com - Diduga kurang mahir saat mengendarai mobil, Siti Nurjanah, 40, warga Dusun Krajan, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, yang naik mobil Toyota Rush dengan nomor polisi P 1936 VT, menabrak mobil Toyota Innova dan motor Honda Scoopy di Pasar Purwoharjo, Desa/Kecamatan Purwoharjo, kemarin (7/1).

Saat ditabrak, mobil Toyota Innova dengan nomor polisi P 1696 WZ dan motor Honda Beat nomor polisi P 2844 XO itu, sedang parkir di pinggir jalan. Kedua mobil dan motor itu, rusak di bagian depan. “Mobil dan motor parkir, ditabrak oleh mobil Toyota Rush,” terang salah satu saksi mata, Arif Budiman, 45, warga Desa/Kecamatan Purwoharjo.

Menurut Arif, kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Rush yang disopiri Siti Nurjanah melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Toyota Rush itu oleng dan meluncur ke arah kanan jalan. “Sopir tidak dapat mengendalikan mobilnya,” ujarnya.
Mobil Toyota Rush itu langsung menabrak mobil Toyota Kijang Innova milik Nurhadi Ashari, warga Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring yang parkir di depan pasar. Gara-gara diseruduk mobil Toyota Rush itu, mobil Toyota Innova terseret hingga lima meter hingga menabrak motor Honda Beat yang juga parkir di depan pasar. “Yang ditabrak mobil Toyota Innova dan motor Honda Scoopy,” terangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun itu. Kedua mobil mengalami ringsek pada bagian depan, sedangkan sepeda motor a mengalami kerusakan pada bagian samping. “Pemilik mobil Toyota Innova yang sedang belanja di pasar,” katanya.

Pemilik mobil Toyota Innova, Nurhadi Ashari mengatakan kecelakaan itu diselesaikan secara kekeluargaan. Pemilik mobil Toyota Rush mau mengganti seluruh biaya perbaikan akibat kecelakaan beruntun itu. “Kita selesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.

Menurut Nurhadi, diduga sopir mobil Toyota Rush yang menabrak mobilnya itu, baru bisa menyetir dan panik saat melintas di jalan ramai dengan arus lalu lintas yang padat di depan Pasar Purwoharjo. “Kerugian sekitar Rp 5 juta,” cetus mubaligh muda yang sedang naik daun itu.(kri/abi)

RINGSEK: Nurhadi Ashari memeriksa mobilnya yang rusak setelah ditabrak mobil Toyota Rush saat parkir di depan Pasar Purwoharjo, Desa/Kecamatan Purwoharjo, kemarin (7/1).

RINGSEK: Nurhadi Ashari memeriksa mobilnya yang rusak setelah ditabrak mobil Toyota Rush saat parkir di depan Pasar Purwoharjo, Desa/Kecamatan Purwoharjo, kemarin (7/1). (KRIDA HERBAYU/JPRG)

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2021 PT Jawa Pos Group Multimedia