Sabtu, 16 Jan 2021
radarbanyuwangi
Home > Edukasi
icon featured
Edukasi

Korwilkersatdik Sempu Bahas Pembelajaran Tatap Muka

07 Januari 2021, 14: 30: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

BERSAMA: Koorwilkersatdik Sempu Nur Damai bersama jajaran K3s, IGTKI, dan staf usai rapat dan doa bersama di gedung PGRI Sempu, Sabtu (2/1).

BERSAMA: Koorwilkersatdik Sempu Nur Damai bersama jajaran K3s, IGTKI, dan staf usai rapat dan doa bersama di gedung PGRI Sempu, Sabtu (2/1). (KOORWILKERSATDIK FOR JPRG)

Share this          

JawaPos.com - Hari pertama kerja di tahun baru 2021, Koorwilkersatdik Kecamatan Sempu, Nur Damai menggelar rapat sinas bersama jajaran K3S, IGTKI, dan staf kantor di gedung PGRI Kecamatan Sempu, Sabtu (2/1).

Dalam rapat itu ada beberapa poin yang disampaikan, salah satunya persiapan dan kesiapan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM). Itu mengacu panduan penyelenggaraan PTM dari Dinas Pendidikan (Dispendik Banyuwangi.  “Ada beberapa yang harus dipenuhi untuk PTM,” terang Koorwilkersatdik Sempu, Nur Damai.

Di antara kesiapan yang harus dipenuhi itu, terang dia, mengenai kesiapan sarana protokol kesehatan di sekolah, seperti tempat cuci tangan dan bangku sekolah dengan menjaga jarak. “harus ada izin dari pemerintah, memenuhi daftar periksa, disetujui komite sekolah, dan ada persetujuan orang tua,” terangnya.

Dalam rapat itu, diakhiri dengan doa bersama dengan harapan selama tahun 2021, semuanya akan lebih baik dan senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan. “Kita berdoa semoga Covid-19 segera pergi,” katanya.(abi)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2021 PT Jawa Pos Group Multimedia