Jumat, 05 Mar 2021
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

Baznas-Kemenag Tingkatkan Sinergi Program Kerja

05 Januari 2021, 18: 15: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

KUNJUNGAN PERTAMA: Komisioner Baznas Banyuwangi periode 2020–2025 saat mengunjungi Kemenag Banyuwangi

KUNJUNGAN PERTAMA: Komisioner Baznas Banyuwangi periode 2020–2025 saat mengunjungi Kemenag Banyuwangi (BAZNAS FOR RABA)

Share this          

JawaPos.com - Komisioner Baznas Kabupaten Banyuwangi berkunjung ke Kementerian Agama (Kemenag) Banyuwangi. Rombongan yang dipimpin Ketua Baznas H Lukman Hakim ini diterima langsung oleh Kepala Kemenag Banyuwangi H Slamet.

Dalam lawatannya itu, Lukman mengenalkan komisioner periode 2020–2025, di antaranya adalah Moh. Hayatul Ikhsan sebagai Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Zakat, Herman Suyitno sebagai Wakil Ketua Bidang Pendistribusian Zakat, Tommy Anwar sebagai Wakil Ketua Bidang Keadministrasian, dan Edi Saiful Anwar sebagai Ketua Bidang Keuangan. ”Kedatangan kami ke Kemenag Banyuwangi adalah silaturahmi sekaligus menjalin sinergi dalam berbagai program. Baznas dan Kemenag ibarat saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan,” kata Lukman

Sementara itu, Kepala Kemenag Banyuwangi H Slamet memberikan apresiasi terhadap kunjungan tersebut. Ke depan, Kemenag akan meningkatkan kolaborasi dan sinergi program dengan Baznas. ”Program Baznas dan Kemenag sama. Mudah-mudahan ke depan program kemaslahatan umat akan lebih banyak lagi dirasakan manfaatnya,” kata Slamet. (*/afi/c1)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news