Minggu, 24 Jan 2021
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis
ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA

Jadi Hotel Unggulan Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

26 November 2020, 08: 37: 06 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

Herman Courbois General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Herman Courbois General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi - Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi hotel pertama di Yogyakarta yang dengan ketat menerapkan sejumlah prosedur tetap (protap) dan menjadi unggulan pilihan akomodasi yang terpercaya. Terlebih dalam mengantisipasi  situasi yang masih belum menentu seperti saat ini, Royal Ambarrukmo kini telah mencapai keseluruhan penerapan protocol kesehatan dengan ketat yang dilakukan bagi tamu maupun yang diberlakukan dalam keseharian karyawan.

Team internal Satuan Tugas Covid-19 Royal Ambarrukmo juga di bentuk dengan di ketuai oleh Novita Sari – Executive Assistant Manager, dengan anggota antara lain Maya Dewi selaku Director of Sales dan Marketing beserta jajaran head of Department yang lain, secara intensif melakukan sosialisasi dan pengaplikasian prosedur tetap secara menyeluruh, hingga proses pengecekan hulu ke hilir di dampingi oleh Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Sleman dan Provinsi DIY.

Herman Courbois selaku General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta menyampaikan, “Pada dasarnya kesiapan Royal Ambarrukmo Yogyakarta menuju penerapan ‘new normal’ telah memenuhi standardisasi yang ditentukan oleh pemerintah dan juga WHO, di sektor pariwisata pada umumnya dan perhotelan pada khususnya. Penyempurnaan dan penambahan beberapa kelengkapan serta kebutuhan akan menjadikannya layak sebagai destinasi dan pilihan akmodasi maupun sebagai tempat penyelenggaraan acara MICE, atau sekedar berlibur.”

Aspek keselamatan dan kesehatan menjadi pokok dari Royal Ambarrukmo mencegah peningkatan penyebaran pandemi. Sebelumnya pada 2019, Royal Ambarrukmo juga telah mengantongi sertifikasi internasional HACCP dan juga ISO 22.000 sebagai standar higienitas pemrosesan makanan. Tak hanya hal tersebut, Royal Ambarrukmo juga mempersiapkan prosedur tetap apabila nantinya indikasi dari gejala-gejala yang merujuk pada COVID-19, seperti ruang isolasi mandiri sementara sebelum dibawa ke Rumah Sakit terkait.

Hotel historic yang di bangun oleh presiden RI pertama Ir. Soekarno ini mempunyai 247 kamar dan suites ini dilengkapi dengan ballroom dan fasilitas ruang meeting indoor dan outdoor, akan terus konsisten dalam menerapkan prosedur tetap, baik dari SDM dan juga sarana-prasarananya. Penambahan prosedur tetap ini menjadi salah satu langkah besar untuk memastikan kenyamanan, keamanan serta keselamatan seluruh tamu dan juga karyawan di dalamnya.

Informasi mengenai Royal Ambarrukmo Yogyakarta beserta fasilitas dan pelayanan primanya, dapat diakses melalui website diwww.royalambarrukmo.com, hubungi 0274 488 488 dan ikuti terus Instagram @royalambarrukmo.

(bw/ics/ics/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2021 PT Jawa Pos Group Multimedia