Minggu, 24 Jan 2021
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
10 Tahun Banyuwangi Penuh Inovasi

Lagu Cahaya dari Teratai Merah Band

24 November 2020, 10: 00: 52 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PERTAMA: Empat personel dari Teratai Merah Band mengumpulkan karya Cipta Lagu yang bergenre rock.

PERTAMA: Empat personel dari Teratai Merah Band mengumpulkan karya Cipta Lagu yang bergenre rock. (RUDIANTO For RaBa)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Karya Cipta Lagu pertama sudah diserahkan oleh peserta kepada panitia Minggu (22/11) kemarin. Lagu tersebut adalah hasil karya Teratai Merah Band.

Lagu ciptaan grup beraliran rock yang terdiri dari empat personel tersebut berjudul Cahaya sudah diterima oleh panitia lomba. Sesuai dengan aliran dan syairnya, lagu ini menggambarkan semangat warga Banyuwangi untuk terus maju, berkarya, dan terus berkarya.

Lomba Cipta Lagu dengan tema ”10 Tahun Banyuwangi Penuh Inovasi” terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Banyuwangi. Lagu yang diciptakan boleh berjenis hymne, mars, dan bergenre bebas. Rock, jazz atau keroncong, pop, dan sebagainya, pokoknya bebas.

Khusus Cipta Lagu, boleh diikuti perorangan maupun kelompok. Peserta cukup menyerahkan file dengan format .mp3 atau .mp4 ke panitia. Yakni di Grha Pena Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 77 Banyuwangi selama jam kerja mulai pukul 09.00–15.00 WIB.

Sementara, untuk lomba Esai sudah ada puluhan karya yang sudah diterima panitia melalui e-mail. Bahkan, peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN) lumayan mendominasi. Lomba Esai ini dibagi tiga kategori. Pelajar yang meliputi SMP hingga SMA, kategori ASN, dan kategori umum. Batas pendaftaran dan pengumpulan karya adalah 4 Desember 2020. Untuk lomba Esai karya cukup dikirim ke alamat email radarbwieven@gmail.com.  (*)

(bw/als/ics/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2021 PT Jawa Pos Group Multimedia