Rabu, 25 Nov 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis
Bank Syariah Mandiri

Milad Ke-21, BSM Teguhkan sebagai Industri Perbankan Syariah

19 November 2020, 13: 30: 02 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SIMBOLIS: Branch Manager BSM Banyuwangi Imam Supriadi saat memberikan bantuan dalam rangka Milad ke-21 di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi

SIMBOLIS: Branch Manager BSM Banyuwangi Imam Supriadi saat memberikan bantuan dalam rangka Milad ke-21 di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Bank Syariah Mandiri (BSM) menyambut Milad ke-21 tahun dengan menggelar program berbagi dan peduli untuk masyarakat Banyuwangi. Aksi berbagi kebahagiaan dan kepedulian tersebut merupakan wujud komitmen BSM dalam menyebarkan kebaikan dan kemaslahatan untuk umat, terlebih di tengah masa pandemi saat ini.

Branch Manager BSM Banyuwangi Imam Supriadi mengatakan, dalam peringatan Milad ke-21 ini, BSM Cabang Banyuwangi memilih program pembagian sembako sebanyak 100 paket bagi warga kurang mampu di bawah naungan Masjid Agung Baiturrahman.

Selain BSM Cabang Banyuwangi, kegiatan ini juga dilaksanakan oleh BSM Cabang Rogojampi dan BSM KK Ketapang dengan mengambil program penyediaan sanitasi masjid. Penyediaan sanitasi masjid ini disalurkan BSM Cabang Rogojampi melalui Masjid Jami Baiturrahiem Rogojampi dan BSM KK Ketapang di Masjid At Taqwa Muhammadiyah Cabang Pakis.

SALING BERBAGI: BSM Cabang Rogojampi turutmenyebar manfaat Milad ke-21 Bank Syariah Mandiri

SALING BERBAGI: BSM Cabang Rogojampi turutmenyebar manfaat Milad ke-21 Bank Syariah Mandiri

Imam mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan Laznas BSM Umat, dimana mereka menggelar program untuk kemaslahatan umat bertajuk BSM Mengalirkan Berkah (BMB).

Imam menjelaskan, program ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian Syariah Mandiri selama 21 tahun dan ungkapan apresiasi atas kontribusi seluruh pemangku kepentingan. Pada usianya ini, Syariah Mandiri telah menjelma menjadi bank syariah terdepan dan modern yang menghadirkan customer-centric financial solutions bagi masyarakat didukung oleh teknologi digital modern terkini.

Imam menambahkan, BSM akan terus menegakkan prinsip ekonomi syariah yang adil, seimbang, dan maslahat, Syariah Mandiri berupaya untuk terus menyebarkan kebaikan dan manfaat, memberikan nilai tambah, dan menjadi pionir industri perbankan syariah di Indonesia. ”Rasa syukur dan semangat ini yang kami sebarkan dalam memaknai Milad ke-21 tahun Syariah Mandiri, sejalan dengan tema milad optimis, peduli, dan terus berkarya,” pungkasnya. (*/als/c1)

(bw/sgt/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia