Rabu, 25 Nov 2020
radarbanyuwangi
Home > Entertainment
icon featured
Entertainment
WEDDING

Resepsi Dengan Protokol Kesehatan, Tidak Ada Kotak Amplop

Pernikahan Putri Ketiga Bos Mebel Bang Hasyim

11 November 2020, 07: 35: 41 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PROTOKOL KESEHATAN:  Setiap tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan putri ketiga Habib Hasyim bin Al Haddar, Fatimatus Zahra dan Husein bin Ali Assegaf, harus melewati cek suhu tubuh

PROTOKOL KESEHATAN: Setiap tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan putri ketiga Habib Hasyim bin Al Haddar, Fatimatus Zahra dan Husein bin Ali Assegaf, harus melewati cek suhu tubuh

Share this          

KALIPURO, Jawa Pos Radar Genteng –Pernikahan Fatimatus Zahra, putri ketiga Bos Mebel Bang Hasyim Genteng, Habib Hasyim bin Al Haddar dengan Husein bin Ali Assegaf, berjalan lancar. Dalam pernikahan itu, didoakan oleh para habaib yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Pernikahan terheboh di sepanjang tahun 2020 itu, digelar dengan menerapkan prokotol kesehatan yang ketat. Setiap tamu yang masuk, harus melalui pemeriksaan suhu tubuh. Tidak itu saja, disetiap sudut lokasi disediakan tempat cuci tangan. Panitia juga meminta penggunaan masker dan pembatasan di setiap meja.

Ucapan doa restu pada mempelai, datang dari berbagai lapisan. Mereka itu para kolega, sahabat, dan mitra kerja Bang Hasyim, sapaan akrab Habib Hasyim bin Al Haddar. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, datang dan menjadi saksi dalam pernikahan itu. Brigjen Polisi Petrus Hardana bersama istri asal Banten, datang langsung ke acara itu.

Doa restu yang disampaikan melalui karangan bunga, di antaranya datang dari Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono, Dir Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf, Irjen Pol Eko Hadi Sutejo dari Jakarta, Irjen Pol Basuki, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Irjen Pol Machfud Arifin, Irjen Pol Sigit Sudarmanto, dan lainnya. “Alhamdulillah, acara pernikahan berjalan lancar. Saya mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuk anak saya. Resepsi ini sekedar berbagi kebahagian, kami tidak menyediakan kotak amplop maupun cinderamata. Sekali lagi, kami menyampaikan terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan,” kata Bang Hasyim.(abi)

(bw/kri/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia