Rabu, 28 Oct 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
Lomba Pentigraf dan Putiba

Kirim Karya Bisa Secara Kolektif

17 Oktober 2020, 10: 12: 30 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SELATAN BANYUWANGI : Dua siswi SMPN 3 Siliragung didampingi kepsek dan guru pembimbing.

SELATAN BANYUWANGI : Dua siswi SMPN 3 Siliragung didampingi kepsek dan guru pembimbing. (MASHUDI FOR RABA)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Semakin hari semakin mendekati batas waktu pendaftaran dan pe-ngum  pulan karya lomba Puisi Tiga Bait (Putiba) dan Cerpen Tiga Paragraf (Pentigraf). Te-patnya, tinggal tiga hari lagi.

Semua karya yang diserahkan dalam bentuk softcopy atau file. Naskah diketik mengg-u nakan MS Word dengan format file .doc. Dalam karya tersebut wajib dibubuhkan identitas diri seperti nama lengkap pe serta, asal sekolah, dan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi.

IKUT DAFTAR: Rizky Maulana, siswa SMP 3 Muhammadiyah Banyuwangi
FITRI ARIFIANA/RaBa

FITRI ARIFIANA/RaBa

Selanjutnya file bisa dikirim melalui surat elektronik (surel) atau email ke radarbwieven@gmail.com. Karya yang sudah masuk dan diterima oleh panitia akan mendapat repons balik.

Apabila ada satu lembaga pendidikan dengan lebih dari satu peserta, maka karya para peserta tersebut boleh di ki-rim kan secara kolektif. Bisa meng gunakan email sekolah atau email guru pendamping. Pe serta juga bisa mengirimkan sendiri melalui email pribadi.

DAFTAR: Yulia Febrianti dari SD 1 Muhammadiyah saat mendaftar di Grha Pena.
FITRI ARIFIANA/RaBa

FITRI ARIFIANA/RaBa

Bagi yang ingin mendaftar masih ada kesempatan hingga Selasa (20/10) mendatang. Peserta bisa mendaftar lang-sung ke Grha Pena Banyuwangi yang berlokasi di Jalan Bra-wijaya 77 Banyuwangi atau Ra dar Biro Genteng di Ruko Madania Jalan Hasyim Asyari 24 Genteng. Bagi yang men-daf tarkan diri via online dan menggunakan pem bayaran di gital bisa konfirmasi di 087763555566.

(bw/ics/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia