Rabu, 28 Oct 2020
radarbanyuwangi
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Kampung Tangguh RT 04 RW 04 Krajan Kertosari

Zoom Meeting dengan Komisi III DPR RI

17 Oktober 2020, 07: 20: 09 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

DEPAN DARI KIRI: Sri Widiyanto, Kapten Sutaji, AKP Ali Masduki, Kompol Mustaqim, Ketua RT 04 RW 04 Krajan Kertosari Hendro Harsono saat mengikuti zoom meeting dengan Komisi III DPR RI, Kamis (15/10).

DEPAN DARI KIRI: Sri Widiyanto, Kapten Sutaji, AKP Ali Masduki, Kompol Mustaqim, Ketua RT 04 RW 04 Krajan Kertosari Hendro Harsono saat mengikuti zoom meeting dengan Komisi III DPR RI, Kamis (15/10). (BENNY SISWANTO/RABA)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Kampung Tangguh Semeru (KTS) Perum Citra Pesona Indah Banyuwangi RT 04 RW 04 Krajan Kelurahan Kertosari kembali ditunjuk mengikuti zoom meeting dengan anggota Komisi III DPR RI. Acara yang digelar di kantor Kelurahan Kertosari pada Kamis (15/10) serentak diikuti oleh 39 Polres dan Polresta di jajaran Polda Jatim. 

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polresta Banyuwangi Kompol Mustaqim, Danramil Banyuwangi Kapten Sutaji, Kapolsek Banyuwangi AKP Ali Masduki dan Sekcam Banyuwangi Sri Widiyanto. Hadir pula Lurah Kertosari Joko Handoko dan Ketua RT 04 RW 04 Krajan Kertosari Hendro Harsono.

Ketua RT 04 RW 04 Krajan Kertosari sekaligus Ketua Kampung Tangguh Kertosari Hendro Harsono menyampaikan suksesnya KTS dilingkungannya berkat dukungan dan kekompakan warganya yang peduli kesehatan dan penerapan aplikasi panduan buku saku KTS. “Ada 8 variabel tangguh yang dibuat untuk menangani pandemi Covid-19” jelas Hendro.

Variabel tersebut menurut Hendro, meliputi Tangguh SDM, Tangguh Kesehatan, Tangguh Informasi, Tangguh Logistik, Tangguh Keamanan dan Ketertiban, Tangguh Budaya dan Tangguh Psikologis. ”Warga kami mampu secara aktif dan mandiri mengantispasi bila ada warga yang terdampak Covid dan bagaimana solusi dan penanganan yang harus dilakukan,” pungkas Hendro.

(bw/fre/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia