Rabu, 28 Oct 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
Lomba Pentigraf dan Putiba

Lima Besar Pentigraf dan Putiba

14 Oktober 2020, 09: 55: 42 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

UJUNG SELATAN: SMPN 1 Siliragung mendaftar sekaligus menyerahkan karya Pentigraf Senin (12/10) kemarin.

UJUNG SELATAN: SMPN 1 Siliragung mendaftar sekaligus menyerahkan karya Pentigraf Senin (12/10) kemarin. (FITRI ARIFIANA/RaBa)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Hampir men dekati angka 300 peserta untuk kategori Cerpen Tiga Para graf atau Pentigraf. Sedang untuk Puisi Tiga Bait (Putiba) ham pir seratus peserta. Dan su dah menjadi kebiasaan, men-dekati batas akhir pendaftaran dan pengumpulan. Surat elek-tornik (surel) atau email panitia mulai diberondong pengum-pulan karya.

Setiap hari belasan email ma-suk. Dan langsung akan diseleksi  tim juri. Masing-masing kategori tim jurinya juga berbeda. Sehingga penseleksian bisa lebih maksimal.

Nantinya akan dicari lima besar dari masing-masing kategori. Se-hingga total ada 10 no minator  akan dia-jukan pada awarding tanggal 28 Oktober mendatang. Terma-suk pengumuman siapa-siapa saja yang menjadi juara.

DARI MADRASAH: Dua guru pembimbing dan dua siswa MTsN 10 Banyuwangi.

DARI MADRASAH: Dua guru pembimbing dan dua siswa MTsN 10 Banyuwangi. (FITRI ARIFIANA/RaBa)

Walaupun masih tersisa enam hari, pendaftaran masih dibuka. Baik untuk menambah siswa  mendatar maupun yang belum sama sekali men-daftar.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan di Grha Pena Banyu-wangi jalan Bra-wijaya 77 Banyu-wangi atau Rdar Biro Genteng di Ruko Madania Jalan Hasyim Asyari 24 Genteng. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Gerda 087763555566.

(bw/ics/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia