Rabu, 28 Oct 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
Lomba Pentigraf dan Putiba

Tujuh Hari Lagi Batas Waktu Pengumpulan

14 Oktober 2020, 09: 47: 27 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

KELUARGA SASTRA: Faiz Abadi mengantarkan putrinya Tirta Baiti Jannah siswi MIN 1 Banyuwangi ikut serta dalam lomba Putiba.

KELUARGA SASTRA: Faiz Abadi mengantarkan putrinya Tirta Baiti Jannah siswi MIN 1 Banyuwangi ikut serta dalam lomba Putiba. (FITRI ARIFIANA/RaBa)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Tiap hari belasan karya sudah diterima melalui surat elektrtik (email) di meja panitia lomba Cerpen Tiga Paragraf (Pentigraf) dan Puisi Tiga Bait (Putiba). Terutama dalam minggu-minggu ini. Karena batas waktu pengum pulan adalah 20 Oktober 2020. Berarti masih ada waktu sekitar seminggu.

Baik Putiba maupun Pentigraf, hasil karya dikumpulkan cukup berbentuk softcopy saja alias file. Karya Putiba dan Pentigraf diketik menggunakan MS Word. Disimpan dengan ektention file .doc. langkah berikut, file dikirim ke email dengan alamat radarbwieven@gmail.com. Tulis subjek email dengan Pentigraf atau Putiba. Sesuai dengan ma sing-masing kategori lomba  diikuti. Dalam email tersebut, selain lampiran karya lampirkan juga identitas diri. Nama lengkap, asal sekolah dan nomor whatsapp yang aktif.

Dari semua karya  masuk, akan dinilai oleh para juri  kompeten di bidang sastra. Juri Putiba dan Pentigraf juga berbeda. Akan dipilih sepuluh besar, yakni 5 besar untuk kategori Putiba dan 5 besar di kategori Pentigraf. Selanjutnya nominator  akan diundang pada acara awarding pada tanggal 28 Oktober mendatang.

SENYUM DIBALIK MASKER: Amelia Vikri Laili guru SMPN 2 Kalipuro mewakilkan dua peserta Pentigraf untuk siswanya

SENYUM DIBALIK MASKER: Amelia Vikri Laili guru SMPN 2 Kalipuro mewakilkan dua peserta Pentigraf untuk siswanya (FITRI ARIFIANA/RaBa)

Dalam awarding itu, dilaksanakan pengumuman siapa saja yang juara. Dengan disaksi kan langsung oleh Bupati Banyu wangi Abdullah Azwar Anas.

(bw/ics/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia