Rabu, 28 Oct 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
Lomba Pentigraf dan Putiba

Pendamping Pentigraf Boleh Daftar Webinar

05 Oktober 2020, 08: 40: 13 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SEMANGAT:  SMPN 1 Tegaldlimo mengirimkan enam dutanya untuk mengembangkan bakat siswa dalam dunia sastra.

SEMANGAT: SMPN 1 Tegaldlimo mengirimkan enam dutanya untuk mengembangkan bakat siswa dalam dunia sastra. (MASHUDI For RaBa)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Selasa, 6 Oktober 2020 mendatang akan diselenggarakan webinar bertajuk ”Cukup Tiga Paragraf”. Sesuai temanya, narasumber dalam webinar ini akan mengulas tuntas Pentigraf secara mendalam. Langsung dari sang penemu Pentigraf yakni Tengsoe Tjajono.

Webinar ini merupakan kolaborasi antara Jawa Pos Radar Banyuwangi, Dinas Pendidikan Banyuwangi, dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia SMP Banyuwangi. Seiring dengan itu juga dilaksanakan lomba penulisan Pentigraf dan lomba puisi tiga bait atau Putiba.

Bertujuan untuk menggali lebih dalam dan menambah wawasan guru Bahasa Indonesia dalam dunia sastra, maka webinar ini ditujukan kepada guru Bahasa Indonesia. Terutama bagi para pendamping lomba Pentigraf yang sudah mendaftar.

DIWAKILI GURU : Dua pendamping dari SMP Al Irsyad Al Islamiyah mendaftarkan tiga siswanya dalam lomba Pentigraf.

DIWAKILI GURU : Dua pendamping dari SMP Al Irsyad Al Islamiyah mendaftarkan tiga siswanya dalam lomba Pentigraf. (FITRI ARIFIANA/RaBa)

Webinar akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB. Selain narasumber Tengsoe Tjahojono, juga hadirCopy Editor Jawa Pos Radar Banyuwangi Desy Ariyani. Dengan moderator Mashudi, Founder Tukar Tugu. Rencananya webinar akan dibuka langsung oleh Plt Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi Suratno.

(bw/ics/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia