Rabu, 28 Oct 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis
BPJS KESEHATAN BANYUWANGI

Mobile JKN menjadi Teman Ibadurrohman di Masa Covid-19

28 September 2020, 13: 45: 57 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

DIBUTUHKAN SEMUA KALANGAN: Ibadurrohman  sering akses di mobile JKN. semua kebutuhan yang kita inginkan ada

DIBUTUHKAN SEMUA KALANGAN: Ibadurrohman sering akses di mobile JKN. semua kebutuhan yang kita inginkan ada

Share this          

 BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Mobile JKN masih menjadi fitur layanan paling lengkap yang disediakan oleh BPJS Kesehatan. Hal itu diutarakan oleh Ibadurrohman Wahyu Hilmami (18), warga Kalipuro Asri Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

“Menurut saya, Mobile JKN ini adalah fitur yang paling lengkap dan mudah untuk diakses oleh peserta JKN-KIS. Mobile JKN Ini sudah seperti kawan saya sendiri,” ujar Ibadurrohman.

Ia semakin percaya dengan Mobile JKN, Karena tidak ada kesulitan ketika mengaksesnya. Selain itu, Ibandurrohman juga sangat mengapresiasi fitur yang bisa digunakan oleh siapapun dan kapanpun ini.

“Mobile JKN menurut saya sangat keren sekali. soalnya saya sering akses di mobile JKN. semua kebutuhan yang kita inginkan ada. Pokoknya sangat sesuai dengan generasi milenial saat ini. kemarin saja, waktu saya mau cek kepesertaan, saya bisa langsung akses di HP saya,” ujarnya.

Ibadurrohman menambahkan, bahwa generasi nya ini sangat membutuhkan sekali pelayanan daring seperti Mobile JKN. Apalagi, cukup menggunakan gadget dan paket data saja. Aplikasinya pun sudah tersedia di App Store dan Play Store.

“Generasi saya yang milenial ini harus serba teknologi dan aplikasi. Sehingga, sangat dibutuhkan sekali Mobile JKN ini oleh semua kalangan yang membutuhkan,” jelasnya.

Pemuda yang rencananya akan mendaftar menjadi anggota TNI tersebut mengajak kepada seluruh peserta JKN-KIS yang memiliki gadget agar menguduh aplikasinya. mengunduhnya pun mudah sekali dan tidak berbayar.

“Buat peserta JKN-KIS yang punya android terus belum download, ayo cepetan download, karena aplikasi ini tidak berbayar dan sangat mudah digunakannya,” ajak Ibadurrohman.

Ia pun berharap, dari fitur yang belum tersedia agar segera di terapkan di aplikasi ini. Supaya, peserta lain yang memiliki kesibukan bisa memproses sendiri dan tidak harus datang ke kantor BPJS Kesehatan.

“Semoga saja fitur-fiturnya bisa diperlengkap lagi. agar orang-orang yang lagi sibuk dengan kerjaanya tidak harus datang ke kantor, tapi cukup pakai aplikasi ini,” tutupnya. (*)

(bw/fre/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia