Sabtu, 26 Sep 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
Lomba Pentigraf dan Putiba

Empat Siswa SMPN 4 Genteng Daftar Pentigraf

16 September 2020, 11: 15: 25 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SEMANGAT: Guru pendamping SMP 4 Genteng Hardjani (Kanan) bersama para siswa mendaftar lomba Pentigraf, kemarin (15/9).

SEMANGAT: Guru pendamping SMP 4 Genteng Hardjani (Kanan) bersama para siswa mendaftar lomba Pentigraf, kemarin (15/9). (Dheka/JPRG)

Share this          

GENTENG, Jawa Pos Radar Genteng- Lomba Pentigraf dan Putiba sebagai media penyalur ide dan kreativitas para pelajar SD dan SMP di Bumi Blambangan, semakin diminati. Empat siswa SMPN 4 Genteng, langsung mendaftar lomba yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi, Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi, dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MPGM) Bahasa Indonesia SMP itu, kemarin (15/09)

Empat siswa SMPN 4 Genteng itu mendaftar lomba pentigraf. Mereka itu Panji Aulia G, Nihayatul Mukaromah, Imaroh Trias Asih, dan Varelline Brilliant Salsabilla. Dengan didampingu gurunya Hardjani, mereka datang ke Kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng di Jalan KH Hasyim Asyari, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng. “Saya tahu ada pendaftaran pentigraf dari koran Jawa Pos Radar Banyuwangi, dan mengajak siswa untuk daftar,” cetus guru pendamping, Hardjani

Menurut Hardjani, event seperti ini yang tunggu-tunggu para guru dan siswa sejak lama. Dalam event ini, bukan prestasi saja yang dicari, para siswa juga ditekankan untuk mengambil ilmu dan pengalaman. “Semoga para siswa SMPN 4 Genteng mendapakan hasil yang terbaik,” harapannya.

(bw/rio/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia