Jumat, 25 Sep 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
Smart Kampung 2020

Yakin Sumberarum Masuk Nominasi

14 September 2020, 09: 40: 21 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PROTOKOL COVID-19: Staf kantor Desa Sumberarum memeragakan cara mencuci tangan dengan benar sebelum memasuki ruang pelayanan

PROTOKOL COVID-19: Staf kantor Desa Sumberarum memeragakan cara mencuci tangan dengan benar sebelum memasuki ruang pelayanan (Panca For RaBa)

Share this          

BANYUWANGI – Ali Nurfathoni saat ini menjabat kepala desa Sumberarum, Kecamatan Songgon. Dirinya sosok yang energik dan penuh semangat. Termasuk dalam mengemban amanah dan mengembangkan desa kelahirannya.

Saat ini kantor Desa Sumberarum tengah membangun ruang pelayanan boleh dibilang megah dengan konsep modern. Pembangungan masih berjalan hampir separonya. Sementara pelayanan bagi warga desa dilaksanakan diruang staf kantor desa.

Walau begitu standar mutu pelayanan tetap terjaga. Seperti sebelum memasuki ruangan warga dianjurkan wajib mengenakan masker. Termasuk apabila membawa anak kecil, maka wajib diberi masker juga. Cuci tangan dengan sabun tempat sudah disediakan didepan pintu masuk kantor maupun didepan ruang pelayanan.

Sumberarum merupakan salah satu desa yang mempioneri cetak Kartu Keluarga (KK) di kantor desa. Bahkan apabila bersangkutan tidak bisa meluangkan waktu cetak KK, maka ada pelayanan khusus jemput langsung ke rumah.

Saat dikunjungi tim survey Smart Kampung 2020, Ali Nurfathoni menyampaikan permohonan maaf melalui seluler tidak bisa menemui secara langsung. Karena itu sedang ada acara di kantor Kecamatan Songgon. Melalui selulernya dirinya merasa yakin kantor Desa Sumberarum terhindar dari bendera hitam. Bahkan bisa memungkinkan masuk menjadi salah satu nominasi juara.

(bw/ics/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia