Kamis, 13 Aug 2020
radarbanyuwangi
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah
PELINDO III

Salurkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Banyuwangi

30 Juli 2020, 07: 31: 52 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SIMBOLIS:  Pelindo III Tanjung Wangi menyerahkan hewan kurban di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi pada Rabu (29/7)

SIMBOLIS: Pelindo III Tanjung Wangi menyerahkan hewan kurban di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi pada Rabu (29/7)

Share this          

JAWAPOS.COM-Sambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2020/1441 H (31/07), Pelabuhan Tanjung Wangi turut memeriahkan peringatan hari besar islam tersebut dengan membagikan 2 ekor hewan kurban. General Manager Pelindo III Tanjung Wangi, Andi Mawarta mengatakan bahwa 2 (dua) ekor hewan kurban akan disalurkan ke Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi dan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TBKM) Pelabuhan Tanjung Wangi untuk selanjutnya akan dilakukan penyaluran secara simbolis kepada masyarakat langsung pada Rabu (29/7).

 "Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang berada ditengah-tengah masyarakat tentu perusahaan sangat memiliki kesadaran dalam memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya. Kami ingin berbagi dengan masyarakat sekitar dan semoga bisa membantu merasakan perayaan Idul Adha ditengah pandemic covid seperti ini. Perusahaan juga telah secara rutin tiap tahun mendistribusikan hewan maupun daging kurban kepada masyarakat, “ Ungkap Andi.

 Ketua Panitia Qurban Masjid Agung Baiturrahman Nur Hasan sebagai perwakilan penermina bantuan hewan kurban mengucapkan terimakasih atas penyaluran hewan qurban Pelindo kepada masyarakat sekitar khususnya mereka yang berada di wilayah kerjanya, hal ini dinilai semakin mendekatkan manfaat kehadiran Pelindo3 pada masyarakat.

 “ Alhamdulillah tahun ini kita dapat penyaluran hewan kurban lagi, terimakasih kepada Pelindo III atas penyaluran hewan qurbannya, tentunya ini menjadi wujud nyata kehadiran Pelindo 3 di tengah masyaratakat. Semoga Pelindo semakin lancar usaha dan bisnisnya, Ungkap Nur.

 Pelindo III khususnya cabang Tanjung Wangi sendiri terus melakukan berbagai upaya dalam membantu dan berbagi kepada masyarakat sekitar. Tidak hanya dalam momentum tertentu saja seperti Idul Adha, namun juga sering melakukan dan menyelenggarakan kegiatan social,keagamaan,pendidikan dan kesehatan, kegiatan tersebut juga sebagai tali silaturahmi kepada masyarakat sekitar. (*)

Tentang Pelindo III:

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang juga dikenal dengan Pelindo III adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan. Pelindo III mengoperasikan terminal pada 43 pelabuhan yang tersebar di 7 provinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Dengan grup usaha berkekuatan 24 anak perusahaan dan afiliasi, layanan Pelindo III kini berkembang ke bidang energi, pariwisata, dan properti. Pelindo III berkomitmen menjadi penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan dan layanan terkait yang profesional. Untuk menjamin kelancaran arus logistik demi mendorong kegiatan perekonomian negara dan masyarakat.

(bw/sgt/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia