Jumat, 14 Aug 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis
BRIsyariah Banyuwangi

Gelar Akad Serentak 2.500 Nasabah Rumah Bersubsidi Pemerintah

23 Juli 2020, 06: 25: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SERENTAK 40 KOTA: Nasabah BRIsyariah Banyuwangi usai acara penandatanganan akad yang dilakukan di Kantor Cabang BRIsyariah Banyuwangi, Selasa kemarin (21/7).

SERENTAK 40 KOTA: Nasabah BRIsyariah Banyuwangi usai acara penandatanganan akad yang dilakukan di Kantor Cabang BRIsyariah Banyuwangi, Selasa kemarin (21/7). (JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – PT BRIsyariah Tbk bergerak melayani masyarakat untuk memaksimalkan penyaluran pembiayaan rumah bersubsidi pemerintah. BRIsyariah menggelar acara Akad Serentak 2.500 Nasabah Rumah Bersubsidi Pemerintah yang dilakukan di 40 kota di seluruh Indonesia. 

Acara yang digelar Selasa (21/7) kemarin melalui video conference itu disaksikan Direktur Bisnis Ritel BRIsyariah Fidri Arnaldy dan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Arief Sabaruddin beserta jajaran.

Direktur Bisnis Ritel BRIsyariah Fidri Arnaldy mengatakan, dengan penandatanganan akad serentak ini, maka total unit yang telah disalurkan mencapai 8.044 unit atau setara Rp 812 miliar atau 92 persen dari target kuota tahun 2020 sebesar 8.700 unit senilai Rp 933,6 miliar. ”Kami optimistis pada semester II 2020 akan mencapai target, bahkan dapat melampaui target jika mendapat kuota tambahan dari PPDPP,” ujarnya.

Menurut Fidri, BRIsyariah menjadi penyalur FLPP sejak tahun 2012. Hingga tahun 2020, BRIsyariah menjadi Bank Syariah dengan penyaluran FLPP terbesar. Setiap tahun BRIsyariah mendapat peningkatan kuota. Di tahun 2019 BRIsyariah menyalurkan 7.672 unit kuota atau 111 persen dari target kuota di tahun 2019.

Fidri menambahkan, BRIsyariah akan terus bertransformasi dan berinovasi untuk terus tumbuh di tengah pandemi Covid-19. Strateginya adalah diterapkannya digitalisasi dan transformasi kultur sehingga BRIsyariah bisa tumbuh positif. ”Transformasi ini sesuai visi misi BRIsyariah, yaitu menjadi bank ritel terkemuka dengan beragam layanan,” tegas Fidri.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRIsyariah Banyuwangi Adhitya Sisno Prabowo menambahkan, di tengah kondisi Covid-19 ini, BRIsyariah terus berkomitmen meningkatkan dan mempertahankan kinerja yang sudah baik untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat khususnya Banyuwangi. ”Pada masa seperti ini, nasabah BRIsyariah sangat ditunjang perangkat aplikasi yang mendukung kemudahan transaksi pribadi dan pengajuan pembiayaan seperti Mobile BRIS dan aplikasi i-Kurma” jelas Adhitya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lengkap dapat langsung ke BRIsyariah terdekat di BRIsyariah KC Banyuwangi Jalan A. Yani No 95 Banyuwangi, BRIsyariah KCP Rogojampi di Ruko Sentra Niaga Blok AA3 Rogojampi, dan BRIsyariah KCP Genteng Jalan Diponegoro No 14 Genteng. 

(bw/sgt/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia