Senin, 10 Aug 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

Saling Berebut ”Jempol” di Akhir Pekan

20 Juli 2020, 20: 44: 25 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

Saling Berebut ”Jempol” di Akhir Pekan

Share this          

BANYUWANGI – Masing-masing desa peserta Video Kreatif 2020, terutama lima belas nomine, memiliki strategi tersendiri untuk meraih predikat juara favorit.

Salah satunya adalah strategi jitu untuk menaikkan rating jempol di akhir pekan atau hari Minggu. Desa Pakistaji, Setail, Kedungrejo, Kemiri, dan Lemahbangdewo merupakan lima desa yang tampak terus bersaing sengit. Tak pelak di hari libur sekalipun terus dimanfaatkan tim sukses mereka untuk bergerilya mencari dukungan.

Terbukti Desa Setail yang pada Sabtu (18/7) hanya bertengger di urutan empat besar, sampai dengan pukul 12.00 WIB kemarin (20/7) langsung melejit ke urutan kedua. Dengan perolehan like sebanyak 7.800. Hanya terpaut sekitar 400 saja dengan Desa Lemahbangdewo yang masih pemimpin di urutan pertama.

Sementara Desa Kemiri juga mengalami kenaikan 1.000 like, dari 2.000 menjadi 3.000 like yang berhasil terkumpul.  Pun demikian dengan Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar dari perolehan awal 1.800 menjadi 2.300 like. Namun kedua desa tersebut masih belum bisa mengejar Desa Setail dan Desa Lemahbangdewo, Kecamatan Rogojampi karena selisih jumlah like yang cukup jauh.

Hari Minggu sendiri merupakan hari yang sangat cocok dimanfaatkan untuk mendulang like. Karena para generasi muda milenial beserta orang tuanya ada di rumah masing-masing. Hanya sebagian kecil yang ngelencer. ”Ini kesempatan bagi desa, tim kreator sekaligus tim pendulang ikut untuk berkampanye,” terang Heru Wahyudi, Kabid Pemberdayaan Ekonomi dan Kerja Sama Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Banyuwangi.

Tapi untuk kesepuluh desa lain, tidak perlu berkecil hati.Sebab, imbuh Heru, para pendukung masih punya kesempatan empat hari lagi untuk menambahkan jumlah jempol pada karya favoritnya. Waktu untuk nge-like akan diberikanhingga Jumat (24/7) pada pukul 15.00 WIB. Jadi, segera kunjungi Kanal YouTube Radar Banyuwangi, ketikkeyword”VIDEO KREATIF 2020”, dan langsung beri gambar jempol pada video yang terkeren menurut Anda. 

(bw/rbs/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia