Senin, 10 Aug 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis
BTN BANYUWANGI

Dukung Kebiyasaan Anyar, BTN Serahkan Wastafel Portabel ke Kampus

15 Juli 2020, 15: 47: 29 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

CEGAH BERSAMA: Kepala Bank BTN Cabang Banyuwangi Rachman Suhendri (kiri) menyerahkan wastafel portabel kepada Sekretaris Perpenas Dian Insani, Rabu (15/7)

CEGAH BERSAMA: Kepala Bank BTN Cabang Banyuwangi Rachman Suhendri (kiri) menyerahkan wastafel portabel kepada Sekretaris Perpenas Dian Insani, Rabu (15/7) (TOHA/JPRABA)

Share this          

BANYUWANGI—Bank BTN Cabang Banyuwangi menyerahkan empat unit wastafel portabel kepada Perpenas Banyuwangi dan Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi). Bantuan ini diserahkan pada Rabu (15/7).

Kepala Bank BTN Cabang Banyuwangi Rachman Suhendri mengatakan, penyerahan wastafel tersebut dalam rangka mendukung implementasi protokol kesehatan di dunia pendidikan di era kebiyasaan anyar. Bantuan ini dilakukan di perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan korporasi. BTN. “Kami berkomitmen akan terus mendukung pemerintah dalam menanggulangi memutus penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan khususnya di lingkungan kampus,” kata Rachman kemarin.

Foto 2 PROTOKOL KESEHATAN: Rachman Suhendri (kanan) bersama Direktur Poliwangi Son Kuswadi

Foto 2 PROTOKOL KESEHATAN: Rachman Suhendri (kanan) bersama Direktur Poliwangi Son Kuswadi (TOHA/JPRABA)

Ketua Perpenas melalui Sekretaris Perpenas Dian Insani mengucapkan terima kasih kepada BTN Banyuwangi yang telah memberikan bantuan wastafel portabel. Perpenas yang memiliki beberapa lembaga pendidikan berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 salah satunya adalah menegakkan aturan protokol kesehatan. “Salah satunya pemeriksaan awal melalui pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan menggunakan masker,” kata Dian kemarin.

Hal senada dikatakan oleh Direktur Poliwangi Son Kuswadi. Menurut mantan atase pendidikan di KBRI New Delhi ini mengucapkan terima kasih kepada BTN yang telah menyerahkan dua wastafel portabel ini. “Bantuan seperti ini sangat membantu Poliwangi dalam memberikan pelayanan terkait pencegahan Covid-19 di dalam kampus," ujar pria kelahiran pulau garam ini. (*)

(bw/sgt/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia