Senin, 10 Aug 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events

Karya Video Kreatif Cukup Pakai Logo Majestic Banyuwangi

01 Juli 2020, 19: 10: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SERAH TERIMA: Hariyono (kiri) staf Desa Alasmalang, Singojuruh, menyerahkan karya video kreatif dengan judul Trailer Alas Malang di DPMD kemarin (30/6).

SERAH TERIMA: Hariyono (kiri) staf Desa Alasmalang, Singojuruh, menyerahkan karya video kreatif dengan judul Trailer Alas Malang di DPMD kemarin (30/6). (DPMD BWI FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Pengumpulan karya Video Kreatif 2020 tinggal sehari lagi. Batasnya besok, 2 Juli 2020. Pengumpulan bisa dilakukan di Grha Pena Banyuwangi 2020 yang berlokasi di Jalan Brawijaya 77 Banyuwangi atau di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jalan Adi Sucipto Banyuwangi. Untuk peserta atau desa yang berlokasi di Selatan Banyuwangi, bisa mengumpulkan di Radar Banyuwangi Biro Genteng dengan alamat Ruko Madania, Jalan Singojuruh, Genteng.

Akhmad Suhri, selaku kepala bidang yang menanangani Video Kreatif 2020 mengingatkan kembali kepada seluruh peserta. Logo yang ditempelkan pada video atau karya cukup logo Majestic Banyuwangi. Untuk logo lain seperti logo Pemkab dan logo video kreatif, tidak wajib dibubuhkan.

”Tujuan logo Majestic Banyuwangi adalah saat video karya peserta yang ditayangkan di Youtube nantinya bisa mewakili promosi wisata di Banyuwangi,” ujar Suhri. Dengan begitu semuanya bisa melihat karya-karya terbaik dari desa-desa di Banyuwangi. Dan itu berpeluang untuk menarik dukungan atau klik like and subscribe.

Suhri menambahkan, bahwa karya video cukup disimpan dalam bentuk file di Compact Disc (CD) atau flashdisk. Nantinya akan di-copy oleh panitia. Ada tiga pilihan file yang bisa digunakan yakni MP4, MOV, atau AVI. Namun panitia merekomendasi menggunakan MP4 dengan tujuan file terkompres dengan ukuran lebih kecil, namun kualitas tetap bagus. (*)

(bw/als/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia