Rabu, 05 Aug 2020
radarbanyuwangi
Home > Sports
icon featured
Sports

Dua Persewangi Banyuwangi Siap Kembali Berlaga

01 Juli 2020, 17: 35: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SIAP TANDING: Hari Wijaya dan Samidy Jos Rudy menemui Kadispora Zen Kostolani kemarin (30/6).

SIAP TANDING: Hari Wijaya dan Samidy Jos Rudy menemui Kadispora Zen Kostolani kemarin (30/6). (HARI WIJAYA FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Dua manajer klub Persewangi, Hari Wijaya dan Samidy Jos Rudy, kemarin (30/6) terlihat runtang-runtung mendatangi Kantor Dispora Banyuwangi dan Mapolresta Banyuwangi. Rupanya kedua manajer klub yang kini sama-sama berkompetisi di Liga 3 itu, tengah mengambil ancang-ancang untuk berkompetisi lagi.

Manajer Persewangi FC Hari Wijaya mengatakan, dirinya bersama Manajer Persewangi Banyuwangi Jos Rudy tengah mencari pertimbangan untuk bisa kembali beraktivitas di era new normal. Mereka pun mendatangi Dispora dan Polresta Banyuwangi agar bisa kembali melakukan kegiatan terutama terkait kompetisi Liga 3 musim 2020.

”Kita minta pertimbangan apa yang harus dilakukan Persewangi di saat pandemi seperti ini. Sampai hari ini kita belum melakukan kegiatan. Masih berkoordinasi,” kata pria yang akrab disapa HW itu.

HW mengatakan, pihaknya sampai saat ini juga masih menunggu jawaban dari Asprov PSSI Jawa Timur terkait sistem pelaksanaan Liga 3 wilayah Jawa Timur. Untuk sementara, pihaknya masih mengandalkan skill pemain yang dulu pernah membela skuad Persewangi FC. Sembari mengamati bakat-bakat pemain bagus yang ada di klub-klub lokal Banyuwangi. ”Untuk pelatih kita belum ada. Target kita tetap bisa promosi ke Liga 1. Sementara yang kita pantau Hendrik Montolalu,” katanya.

Hal yang sama juga diucapkan Manajer Persewangi Banyuwangi Jos Rudy. Pihaknya berkoordinasi sembari menunggu kepastian dari Asprov Jatim untuk kompetisi Liga 3. ”Karena Jawa Timur zona merah, pelaksanaan kompetisi mungkin berbeda dengan daerah lain. Kita sudah siapkan pemain dari kompetisi yang kita gelar kemarin. Untuk pelatih kita masih pertahankan coach Abdul Karim,” tandasnya. (*)

(bw/fre/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia