Selasa, 07 Jul 2020
radarbanyuwangi
Home > Edukasi
icon featured
Edukasi

SMPN 4 Muncar Sambut Kebiyasaan Anyar

22 Juni 2020, 20: 40: 42 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SEMANGAT: Kepala SMPN 4 Muncar Satap Marhenyantoro (delapan dari kiri) bersama para guru di kegiatan New Normal dan PPDB Online, Sabtu (20/6).

SEMANGAT: Kepala SMPN 4 Muncar Satap Marhenyantoro (delapan dari kiri) bersama para guru di kegiatan New Normal dan PPDB Online, Sabtu (20/6). (THOMY FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

MUNCAR, Jawa Pos Radar Genteng – SMPN 4 Muncar Satu Atap (Satap) telah menyiapkan diri untuk memberlakukan kebiyasaan anyar dan penerimaan peserta didik baru (PPDB) secara Online, Sabtu (20/6).

Kepala SMPN 4 Muncar Satap Marhenyantoro S.Pd, SH. MM mengatakan saat ini sekolahnya telah melaksanakan PPDB secara snline. Menjelang ajaran baru, juga telah menyiapkan kebiyasaan anyar atau New Normal. “Kami sudah siap dengan New Normal,” katanya.

Menurut Marhenyantoro, pemberlakukan New Normal ini sebagai upaya agar sekolah tidak menjadi sumber penularan atau penyebaran Covid-19. “Untuk menyikapi itu, SMPN 4 Muncar Satap selalu mematuhhi protokol kesehatan yang di intruksikan pemerintah,” ungkapnya.

Untuk protokol kesehatan, Marhen menyampaikan di sekolahnya telah menyiapkan tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun, hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh untuk dewan guru, staf, karyawan, dan para siswa. “Semua ruangan disemprot disinfektan, dan pemberian jarak tempat duduk siswa di kelas,” katanya.(*)

(bw/kri/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia