Selasa, 07 Jul 2020
radarbanyuwangi
Home > Edukasi
icon featured
Edukasi

Umumkan Kelulusan SDN 1 Temuasri dengan Online

17 Juni 2020, 06: 35: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BANGGA: Salah satu siswa SDN 1 Temuasri, Kecamatan Sempu menunjukkan kelulusannya melalui HP

BANGGA: Salah satu siswa SDN 1 Temuasri, Kecamatan Sempu menunjukkan kelulusannya melalui HP (KOORWILKERSATDIK SEMPU FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

SEMPU, Jawa Pos Radar Genteng-Pengumuman kelulusan kelas VI tingkat SD/MI di wilayah Korwilkersatdik Kecamatan Sempu, dilakukan secara serentak pada Senin (15/6). Tidak seperti biasanya, kali ini pengumuman itu dilakukan melalui online.

Para siswa yang ingin melihat pengumuman, tidak harus ke sekolah. Tapi, bisa membuka aplikasi melalui handphone (HP) di rumahnya masing-masing. “Karena pandemi Covid-19, pengumuman kelulusan dilakukan secara online,” cetus Koorwilkersatdik Sempu Nur Damai.

Untuk melihat pengumuman kelulusan ini, terang dia, caranya juga sangat mudah. Para siswa tinggal membuka aplikasi yang sudah ditentukan dan memasukkan nomor induk siswa nasional (NISN). “Akan muncul keterangan lulus, tidak perlu ke sekolah, dan itu bisa dibuat daftar ke SMP,” ungkapnya.

Dari pengumuman kelulusan kelas VI SDN di wilayah Korwilkersatdik Sempu, terang dia, semua siswa dinyatakan lulus. “Alhamdulillah, semua lulus,” katanya pada Jawa Pos Radar Genteng, kemarin (16/6).(*)

(bw/rio/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia